Happy reading...." hoamm... Ya ampun badanku sakit semua, remuk deh nih badan, ntar dulu deh, perasaan tadi aku kan ketiduran di lantai. Trus kenapa sekarang di tempat tidur ya ?". Veronica mencoba mengingat kejadian kemarin malam.
" ahh, gak tau deh siapa, pusing mikirinnya, ini udah jam berapa lagi?" veronica pun melihat jam di dinding dan ternyata baru jam 5:30.
" pantesan.. Mama belum bangunin." dengan langkah gontai veronica menuju kamar mandi dan bersiap untuk ke kampus.
Veronica pun turun ke bawah dan langsung menuju ke meja makan, disana ia melihat mamanya sedang menyiapkan sarapan.
" pagi ma.." sapa veronica
Mendengar sapaan veronica, sonia pun terkejut dan hampir saja menjatuhkan gelas yang ada di tangannya." pagi sayang, tumben kamu jam segini udah bangun, biasanya mesti mama bangunin dulu".
Mendengar hal itu veronica cemberut sambil meminum susunya." ihhh mama nyebelin deh, aku bangun pagi salah, gak bangun pagi tambah salah, mau mama terus aku gimana?"
" ya ampun sayang, mama kan cuma bercanda, gitu dong kamu kan anak gadis jadi bangunnya harus pagi kaya gini, mama seneng liatnya".
" lagi pada ngomongin apa sih, pagi-pagi gini udah berdebat aja". Tanya samuel yang baru tiba di meja makan.
" enggak kok pa, siapa yang berdebat" jawab vero singkat.
5 menit kemudian" princess udah belum sarapannya, kalo udah yuk, berangkat papa soalnya ada meeting jadi kita harus cepet berangkat"
" udah kok pa, yuk berangkat. Ma kita berangkat dulu ya!!!". Teriak vero
" iya sayang hati-hati".
_Di kampus_
Saat memasuki kampus, veronica pun berlari sambil mencari fakultas ekonomi, ia sangat menyesali karna saat berkeliling kampus ia tidak terlalu memperhatikan.
Jadilah sekarang ia berlari sambil mencarinya di karenakan 10 menit lagi jam kuliah akan segera dimulai, untuk bertanya pun ia sudah tidak ingat lagi dikarenakan kepanikannya.
Alhasil ia pun tertabrak orang saat berlari." aduh.. Kalo jalan liat-liat dong gw jadi jatoh kan punya mata gak sih...
Tanya cewe yang ditabrak veronica ." ya ampun aku minta maaf ya.. Aku bener-bener lagi buru- buru". Jawab veronica sambil menolong cewe tersebut berdiri.
" lagian lo ngapain sih sampe buru-buru gitu?" tanya cewe tersebut.
" aku lagi cari kelas". Jawab veronica malu-malu.
" kelas? Emang lo fakultas apa?".
" aku fakultas ekonomi".
" sama dong kaya gw".
" ya udah ayo kalo gitu, kita ke kelas kan udh mau dimulai". Jawab veronica sedikit panik
" tenang.. Dosennya aja belom dateng"
" kok kamu tau sih" tanya vero heran.
" ya ampun.. Gw lupa kasih tau ya, tuh kelas kita didepan lo, oh ya kita belom kenalan nama gw Nita sofiani, nama lo siapa ?" tanya nita sambil mengulurkan tangannya.
" nama aku Veronica Angelista Alberto" . jawab vero menjabat tangan nita.
" wow.. Nama lo bagus banget".
" gak ah biasa aja, yuk masuk kelas".
" yuk".
Setelah 2 jam, jam pelajaran pun usai vero dan nita pun menuju kantin.
" vero lu mau mesen apa?" tanya nita
" pesen jus strawberry aja deh".
" ya udh gw pesenin dulu ya"
" ok"
Sambil menunggu pesanan mereka pun mengobrol.
" vero, gw boleh tanya gk?"
" boleh tanya aja mau tanya apa?"
" gw heran deh lo bule tapi kok bahasa indonesianya fasih banget kaya orang indonesia aja".
" aku tuh orang indonesia tau.. Cuma aku blasteran jerman".
" ohh pantes lo cantik banget"
" gak biasa aja lagi nit, kamu juga cantik kok".
"Makasih. ver, bisa gak jangan pake kamu aku, kaku banget"
" tapi aku gk terbiasa"
" ntar juga terbiasa kok, oh ya mulai sekarang lu mau gak jadi sahabat gw ?"
" mau banget.. kebetulan gw juga belum punya temen disini".
" ok jadi kita sekarang sahabat" tanya nita sambil mengulurkan tangannya.
" sahabat" vero menyambut tangannya.
" permisi mbak, mbak yang mesen jus strawbery sama jus jeruk kan?".
" oh iya mbak bener? Jadi berapa mbak?". Tanya nita
" jadi 25.000 mbak"
" oh oke ini mbak" nita memberikan uangnya.
" makasih mbak"
" sama-sama" jawab nita
" nit, kok lu sih yang bayar, gw kan gk enak jadinya".
" ya elah gk usah gk enak segala kita kan sahabat, jadi gk usah gk enak segala ok".
" ok nit, makasih ya".
" ver, abis ini kita kan gk ada kelas, lu mau kemana?".
" kayanya mau langsung pulang deh, kalo lu?".
" oh kalo gw mau ketemu cowo gw dulu, ntar gw kenalin lu deh."
" oh ok kalo gitu gw pulang dulu ya nit."
" oke hati-hati ya"
" iya"
Saat vero mau menyetop taksi, tangannya ditarik seseorang, dan betapa terkejutnya ia saat menoleh ternyata....
#####
Yeee selesai juga..
Makasih yang udh vote... Yah walaupun baru 1 tapi aku sangat berterimakasih karna itu artinya menghargai karyaku.
Dan buat yang lain jgn lupa vote ya......
Salam sayang
-Author-
KAMU SEDANG MEMBACA
When Love Hurt (Luna)
Manusia SerigalaKu akui dulu aku sangat mencintaimu. Namun cinta itu telah hilang terkikis oleh luka yang telah kau torehkan untukku. Di saat hatiku hampa, seseorang datang dan mengklaim bahwa aku miliknya. Aku harus bagaimana? Disisi lain aku takut untuk jatuh cin...