Happy reading....
Saat vero mau menyetop taksi, tangannya ditarik seseorang dan saat menoleh betapa terkejutnya ia ternyata... Adrian yang memegang tangannya.
Saat ia mencoba menarik tangannya, adrian malah mempererat dan menariknya ke taman belakang kampus yang kebetulan sedang sepi, karena udah jam pulang.
" ngapain sihh lo, narik gw kesini?" tanya vero sinis.
" pliss dengerin penjelasan aku dulu ver, kamu jangan kaya gini kasih kesempatan aku buat jelasin semuanya". Jawab adrian dengan tatapan sendu.
" gak adrian, gak ada lagi yang perlu di jelasin semuanya udah jelas". Vero mencoba menenangkan hatinya yang udah mulai sakit dikala mengingat kejadian itu.
" maaf ver.. Aku bener-bener minta maaf sama kamu, aku udah nyakitin kamu. Aku mohon maafin aku."
" enak banget lo ngomong, lu sadar gak sih, lu tuh udah nyakitin gw banget adrian!!".
" iya aku tau, makanya dari dulu aku terus cari kamu, kamu gak pernah masuk sekolah dan aku denger dari meta kamu pindah sekolah setelah kejadian itu, aku terus dikejar rasa bersalah ver.. Aku mohon kamu maafin aku." ucap adrian dengan suara bergetar.
" lo dikejar rasa bersalah adrian? Apa gw gak salah denger." Ucap vero sinis.
" lo gak salah denger ver, gw mohon lo maafin gw ya..." ucap adrian sambil memegang tangan vero, dan langsung dihempaskan dengan kasar dengan vero.
" semudah itu lo minta maaf , sama gw setelah luka yang lo torehkan dihati gw, lo gak punya hati Adrian!!!" teriak vero didepan muka adrian yang hanya bisa menunduk.
" lo gak tau gimana sakitnya hati gw saat ngeliat lu selingkuh di depan mata gw Adrian!!, tapi kenapa lo mesti selingkuh sama maysilla, sahabat gw sendiri.. Kenapa .. Kenapa kalian jahat banget.." ucapan vero sambil menangis
Mendengar tangisan vero, adrian membeku, menegang ditempatnya.
Ia tak percaya kejadian 2 tahun yang lalu begitu menyakiti orang yang dicintainya.
Adrian merengkuh tubuh vero memeluknya dengan erat, karena tangisan vero begitu menyakitkan untuk didengar bahkan dengan melihat vero menangis saja bagai seribu jarum menusuk jantungnya.
Karena adrian tidak memungkiri sampai saat ini dia masih sangat mencintai vero. Karena setelah kejadian itu dia bagai di tampar dengan kenyataan yang menyakitkan yaitu dengan perginya vero dari hidupnya.
" kenapa adrian kenapa lo nyakitin gw sampai kaya gini, kenapa lo jahat banget.." disela- sela tangisan vero yang terus berontak di pelukannya adrian.
" aku tau aku jahat banget sama kamu, aku udah dibutain sama cinta sesaat yang dikasih sama maysilla buat aku, sampai aku dengan tega nyakitin orang yang paling aku sayang, maafin aku..."
" aku mohon kamu mau maafin aku dan kita mulai semuanya dari awal karna aku masih cinta banget sama kamu ver, aku mohon kamu mau kan balikan lagi sama aku." mendengar hal itu sontak vero melepas pelukan adrian dan menatapnya sendu.
Entahlah ia bingung, apa yang terjadi padanya karna saat ia dekat adrian ia tidak lagi merasakan getaran yang dulu pernah ia rasa, getaran saat ia dulu begitu mencintai adrian.
Apa rasa itu sudah hilang? Apa luka yang ditorehkan adrian padanya begitu sakitnya hingga luka itu menghapus rasa cintanya untuk adrian.
Vero masih mematung mendengar ucapan adrian tersebut, karna ia begitu bingung harus menjawab apa, karna yang ia rasakan saat ini adalah hatinya begitu hampa....
Vero pun memberanikan diri untuk menatap mata adrian dan pandangan mereka pun bertemu.
Vero dengan perasaan yang sulit dikatakan, akhirnya menjawab ajakan adrian.
" Adrian sebelumnya aku mau bilang aku maafin kamu, karna percuma aku terus menyimpan rasa sakit ini, karna itu bakalan terus nyakitin aku".
" bener kamu maafin aku ver?". Tanya adrian tidak percaya dengan apa yang didengarnya.
" iya aku maafin kamu" jawab vero dengan senyumnya yang tulus dan itu membuat adrian terpaku melihat kecantikan veronica yang sudah lama tidak di lihatnya.
" tapi.. Maaf aku gak bisa terima kamu lagi, karena kamu enggak ada lagi dihati aku". Jawab vero sambil menggelengkan kepalanya.
" aku bisa perbaiki semuanya ver,, ayo kita mulai semuanya dari awal lagi.. Aku mohon". Ucap adrian dengan tatapan yang sendu.
" gak adrian, aku gak bisa.. mungkin rasa sakit yang udah kamu kasih buat aku, itu udah menghapus rasa cinta aku buat kamu, karna yang aku rasa sekarang hanya kehampaan". Jawab vero pelan sambil menggelengkan kepalanya.
" kasih aku kesempatan lagi ver...."
" maaf tapi aku gak bisa, mungkin lebih baik sekarang kita temenan aja".
" tapi aku bener-bener cinta sama kamu..." jawab adrian meyakinkan vero.
" adrian aku harus pulang sekarang, aku harap kamu bisa nerima keputusanku" ucap vero sambil berlari meninggalkan adrian yang masih terpaku ditempat.
Adrian yang masih terpaku ditempat segera sadar dan mengejar veronica, namun terlambat karena vero sudah masuk kedalam taksi.
Di dalam taksi
" andai kejadian itu gak pernah terjadi.....pasti hari ini akan jadi hari istimewa kita adrian" ucap vero sambil menitikkan air mata.
******
Selesai juga nih part yang nguras pikirannnn...
Semoga dapet feell nya ya guys....
Jangan lupa vote ya guys, jangan cuma baca aja..
Soalnya aku nulis ini sambil nyuri-nyuri waktu aku belajar jadi aku harap kalian juga hargain itu.
Karena kalo yang vote sedikit, aku males buat lanjutin cerita ini, buat apa aku berjuang ngelanjutin, kalo kalian aja gak hargain itu.
Aku gk maksa buat yang mau aja, cerita ini lanjut.
Salam sayang
-Author-
KAMU SEDANG MEMBACA
When Love Hurt (Luna)
Hombres LoboKu akui dulu aku sangat mencintaimu. Namun cinta itu telah hilang terkikis oleh luka yang telah kau torehkan untukku. Di saat hatiku hampa, seseorang datang dan mengklaim bahwa aku miliknya. Aku harus bagaimana? Disisi lain aku takut untuk jatuh cin...