Happy reading*****
Di kampus
Setelah 30 menit akhirnya veronica sampai dikampus barunya dan siap untuk mengikuti ospek.
"Pap, aku masuk ke kampus dulu ya. Papa hati-hati dijalan ok, nanti papa gak usah jemput aku nanti aku pulang naik bis aja."
"Iya princessnya papa, tapi kamu yakin gak mau papa jemput, atau nanti papa suruh supir jemput deh gimana ? "
"Aduh papa.. Vero kan udh bilang vero mau mandiri pa..nanti vero pulang naik bis aja pa,, vero bisa kok, papa percayakan sama vero?" Jawab veronica mencoba meyakinkan papanya yang khawatir.
"Iya deh.. Papa percaya tapi kamu nanti pulangnya hati-hati ya, princess kalo ada apa-apa kamu langsung telfon papa ok!".
"Ok pa.. Ya udah aku masuk ke kampus dulu ya, udah mau di mulai ospeknya".
"Ok, inget kata papa kalo ada apa-apa langsung telfon". Langsung dijawab dengan anggukan kepala, dan mobilpun langsung melesat jauh.
begitulah sikap samuel sangat overprotektif kepada veronica, maklumlah putri semata wayang dan pewaris tunggal kekayaan keluarga.
-----------------
Ospek pun berlangsung selama 3 jam dan selama itu pula veronica merasa bosan dan sedikit canggung, karena tidak ada yang dikenalnya.
Ospek dimulai dengan perkenalan para mahasiswa baru dilanjutkan dengan berkeliling seluruh kampus, veronica merasa kaget dia kira, bakal di kerjain sama para senior tapi para senior sangat ramah kepada semua mahasiswa baru.
Ternyata veronica baru dengar bahwa ternyata di kampus ini saat ospek tidak boleh ada senior yang mengerjai apalagi membully para mahasiswa baru karna itulah peraturan di kampus ini, tatapi untuk masalah pakaian yang dikenakan saat ospek semua itu diserahkan kepada para senior.
Mendengar hal itu, bagi veronica ini sama saja mengerjai para mahasiswa baru, karna dengan tidak langsung mereka sama saja mempermalukan mahasiswa baru.
3 jam pun berlalu dengan sangat lambat bagi veronica, karna ospek begitu membosankan baginya.
Ia pun segera bergegas untuk pulang karna ospek sudah selesai dilaksanakan, dan bersiap untuk besok menjadi mahasiswa baru.
Karna dikampus ini ospek hanya dilaksanakan sehari, itulah yang membuat veronica sangat bersyukur karna dia tidak harus mempermalukan dirinya lebih lama lagi.
Veronica pun mempercepat langkahnya karna ia ingin cepat sampai rumah, saat ia melewati taman belakang kampus, seseorang menepuk pundaknya.
Veronica sangat kaget dan langsung menoleh kebelakang, betapa terkejutnya veronica ternyata yang menepuk pundaknya yaitu seseorang pemuda di masa lalu veronica.
Untuk beberapa saat veronica pun mematung ditempat, dan berusaha untuk mengendalikan detak jantungnya yang berdetak sangat cepat.
Mereka berdua pun saling diam dan tidak ada yang saling berbicara.
Veronica yang sadar dari keterpakuannya, segera meninggalkan pemuda yang masih berdiri didepannya.
Dan segera Menyetop taksi yang lewat depan kampus, ia membatalkan niatnya untuk naik bis dikarenakan masih syok dengan orang yang baru saja dijumpainya.
******
Yesssss.. Selesai juga part 2
Pada penasaran gk siapa yang dijumpai veronica?
Apa hubungannya dengan vero ya ?
Sampai jumpa di part selanjutnya ya guys....
Jangan lupa vote makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Love Hurt (Luna)
LobisomemKu akui dulu aku sangat mencintaimu. Namun cinta itu telah hilang terkikis oleh luka yang telah kau torehkan untukku. Di saat hatiku hampa, seseorang datang dan mengklaim bahwa aku miliknya. Aku harus bagaimana? Disisi lain aku takut untuk jatuh cin...