3

1.9K 178 7
                                    

-Eunji POV

Sungguh melelahkan. Beberapa hari kemarin kami -Apink- baru saja menyelesaikan mv terbaru kami Remember.

Dan hari ini aku dan juga para member kembali di sibukkan dengan jadwal comeback stage di berbagai acara music.

Tak apalah, ini mimpi kami semua. Jadi kami juga harus tetap tersenyum dan semangat untuk para fans. Kami begitu mencintai seluruh fans kami:)

"Eonni semangat! Kenapa lesu sekali ayo bangun!"

Naeun menarik tanganku, ah anak ini, sangat manis. Kami sedang berada di ruang make up.

"Baiklah aku akan bangun."

"Apa Chanyeol Oppa akan datang menyemangatimu eonni?"

Naeun berbisik padaku

"Tidak akan. Aku akan di hujat jika kami ketahuan pacaran."

Aku juga berbisik pada Naeun

"Apink bersiap, 5 menit lagi kalian akan tampil."

Ne!!!

Kami berenam bersiap. Berdoa.

Apink Fighting.

Kami naik ke atas panggung.

Lampu menyala. Ini saatnya kami bersinar

***

Ternyata Red Velvet juga tengah mempromosikan lagu baru mereka -Dumb Dumb Dumb-

Mereka membungkukkan badan saat melihat Apink.

Tatapanku tertuju pada salah satu member Red Velvet, Irene. Ada yang salah dengannya, kenapa ia menatapku dengan aneh? Kalau tidak mau tersenyum, tidak usah di paksa. Ketara sekali, Irene sangat aneh dan canggung di depanku.

Aku tersenyum padanya.

"Kalian sudah bekerja keras. Kalian keren."

Aku menepuk pundak Irene.

Sudah ku duga, wajahnya langsung kaget dan aneh. Irene sangat cantik, ku akui dia sangat cantik, namun dia aneh. Aku tahu, dia tidak menyukaiku. Aku tahu, dia menyukai pacarku. Aku tahu semuanya.

"Terimakasih sunbae. Selamat lagu kalian berhasil menang untuk yang pertama kalinya. Semoga kalian akan lebih banyak mendapat nomor satu lagi."

Ucap Wendy.

"Terimakasih..."

Chorong tersenyum lebar.

Aku kembali menatap Irene dengan tajam, ia menunduk.

"Semoga kalian semakin baik, tumbuh menjadi gadis gadis yang baik."

Mata Irene terbelalak, aku tahu dia pasti mengerti apa maksudku.

Aku tidak menuduh Irene apapun, namun aku pernah sekali melihat Chanyeol menggandeng tangannya di gedung SM. Aku melihatnya dengan kedua mataku. Siapa yang tidak merasa aneh, mereka hanya sebatas hoobae sunbae, kenapa harus bergandengan tangan? Ini menggelikan, perempuan mana yang tidak cemburu melihat pacarnya bersama perempuan lain.

****
-Author POV

Irene : apa eunji tahu hubungan kita?

Chanyeol menyipitkan matanya, apa maksud Irene, tahu apa, hubungan apa, Chanyeol tersenyum sinis.

Chanyeol : aku tidak bisa membaca pikirannya

Irene : oppaaa !!!

Irene : jangan bercanda.

Irene : bagaimanapun juga aku tidak mau terjadi apa apa dengan red velvet.

Irene : dia mungkin akan mengklarifikasikan bahwa dia pacarmu dan dia tahu kau selingkuh denganku.

Chanyeol : aku tidak selingkuh denganmu.

Irene : omg. Kau pria yang jahat

Irene : aishhhh. Kau memang sangat jahat

Chanyeol mengangkat alisnya. Aneh, dia bahkan tidak berselingkuh dengan siapapun. Entah hubungan apa yang ia miliki dengan Irene.

***

"Mau kencan denganku besok? Aku ingin ke sungai Han."

"Tentu. Aku akan luangkan waktu untukmu."

"Apa kau tidak takut skandal?"

"Aku bahkan bisa menggenggam tanganmu di hadapan semua orang. Kau harusnya bertanya pada dirimu sendiri, Chanyeol-aa..."

Chanyeol terdiam.

Memang ini keahlian Eunji.

Ia sedang bersama Eunji di apartemen mereka.

Akhir akhir ini mereka sangat disibukkan dengan jadwal mereka yang sangat padat, hingga tidak bisa meluangkan waktu untuk bersama.

Namun hari ini mereka akhirnya mereka bisa bertemu. Apink telah menyelesaikan masa promosi single mereka. Dan EXO juga sedang dalam masa istirahat karena cideranya Kai.

"Chagiyaaa..."

"Jangan mengalihkan pembicaraan."

Eunji memutar bola matanya.

"Baiklahh.. Aku kalah.. Terserah kau saja."

Eunji tertawa.

Chanyeol tersenyum melihat tawa indah itu.

Chanyeol menatap Eunji tajam.

"boleh aku meminta sesuatu?"

"Apa?"

"Ini."

Chanyeol menunjuk bibir Eunji.

"Ya bocah! Jangan me.."

Ucapan Eunji terpotong, Chanyeol mengecup bibirnya.

"Emm.. Can I kiss you?"

Chanyeol ber-aegyo

"Kau sudah menciumku bodoh."

Eunji mengalungkan tangannya ke leher Chanyeol, mencium bibir manis Chanyeol.

Ciuman yang hangat.

'Do you love me like I love you? I miss you everyday, every second. Do you feel the same? Kiss me. Feel me. I love you.'

-TBC

Speechless--
Do you guys enjoy it?

Please vote and comment ya:')

Hello , GoodbyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang