14

1.9K 161 11
                                    

"Apa kau sudah tidak mencintaiku?"

"..."

"Eunji-ya..."

"ㅡㅡ Aku mencintaimu. Bisakah kau kembali bersamaku? Kita bisa memulai semua ini dari awal. Tetaplah bersamaku dan genggam tanganku seperti dulu lagi."

Eunji hanya terdiam, bagaimana bisa laki laki yang pernah ia sakiti memaintanya untuk kembali bersama. Eunji takut, ia akan melukai Chanyeol kembali di masa depan.

"Apa kau sungguh sungguh, Chanyeol-a?"

"Tentu. Aku mencintaimu."

Eunji menunduk, ia begitu tak mengerti dengan jalan pikiran Chanyeol. Harusnya Eunji yang mengemis meminta Chanyeol kembali, tapi semuanya malah terbalik.

Diam diam mata Eunji menatap lekat wajah Chanyeol. Wajah yang selama ini selalu ia rindukan. Jujur saja, Eunji tidak pernah melupakan Chanyeol meskipun mereka putus. Eunji mungkin tidak akan sanggup melupakan wajah ini, wajah yang pernah tersenyum manis padanya. Eunji ingin kembali melihat senyum itu.

***

-Dispatch

Chanyeol EXO dan Eunji Apink tertangkap kamera tengah berada di dalam sebuah mobil.

'Mereka benar benar berkencan.'

'Sumber lain bisa saja palsu, tapi ini dispatch! Aku pikir mereka tidak akan mengelak.'

'Kita tunggu saja pemberitahuan dari SM'

'Aku harap Eunji tidak akan di hujat.'

'Chanyeol-aa...'

***

Eunji sedang berada di kantor agensinya, tepatnya di ruangan khusus Apink disana,

Terlihat sangat gelisah, sedari tadi Eunji mondar mandir, entah pindah posisi duduk, berdiri mengambil minum yang sudah kesekian kalinya.

Chorong yang melihat itu pun sedikit risih, ia memang sama khawatirnya dengan Eunji, sebagai seorang Leader di Apink, dia pasti juga ikut khawatir pada Eunji.

Hari ini adalah hari ketiga sejak tersebar luasnya berita kencan Eunji dan Chanyeol. Dan hari ini pula, baik pihak agensi Eunji maupun agensi Chanyeol akan mengeluarkan pernyataan terkait berita itu.

"Apa kau yakin dengan pilihanmu Eunji-ya? Apa kau tak akan menyesal dengan keputusanmu?"

"ㅡㅡ ini masih ada sekitar setengah jam sebelum pernyataan resmi keluar. Bisa dibilang berita kencan hanya akan keluar sekali seumur hidupmu. Jangan mempermalukan dirimu setelah ini."

"Aku sudah yakin Chorong eonni."

***

Ini adalah hari yang ditunggu tunggu seluruh fans EXO dan Apink.

Hari pengumuman dari kedua belah pihak. Sebenarnya untuk kasus berita dating idol ataupun artis lain tidak akan sebesar ini, mungkin karena idol ini adalah seorang Chanyeol EXO. Yang memiliki jutaan fans di seluruh penjuru dunia. Semua orang pasti menantikan pernyataan resmi SM.

Detik ini juga,

Chanyeol menangis. Dia tak mampu lagi menahan air matanya. Setelah dia membaca pernyataan resmi SM dan agensi Apink yang keluar beberapa detik yang lalu.

"Hyung, sudahlah."

Chanyeol tidak mampu untuk ini. Dia tidak mampu. Chanyeol saat ini juga menyesal akan takdirnya menjadi seorang idol.

"Bolehkah aku sekali ini saja menyesal menjadi seorang idol? Kenapa sesakit ini?"

***

SM Entertainment

Hello , GoodbyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang