11

1.6K 158 16
                                    

Eunji berada di ruang make - up saat ini. Ini sudah lebih dari 1 bulan lamanya sejak dirinya sembuh dari sakit.

Eunji menatap dirinya yang sedang di rias oleh penata riasnya.

Eunji akan tampil perdana di konser Seoul Festival kali ini usai dirinya rehat beberapa waktu karena sakit. Hari ini mungkin juga akan jadi pertemuan perdana dirinya dengan Chanyeol, usai kejadian 3 bulan yang lalu.

Sebenarnya,




- 1 month ago -

Chanyeol menghirup udara saat dirinya kembali ke Korea setelah sekitar 5 hari berada di Jepang untuk melaksanakan konser EXO.

Chanyeol langsung menuju apartemen miliknya dan Eunji.

Chanyeol tahu, Eunji pasti menunggunya disana. Dan,

Memang benar,

Saat Chanyeol masuk apartemen matanya langsung tertuju pada seorang perempuan yang terlelap di ranjang besar apartemennya.

Siapa lagi jika bukan Eunji.

Chanyeol melangkah perlahan, agar tak membangunkan Eunji. Dia melepas jaket, masker, dan topi yang ia kenakan.

Chanyeol berjalan ke arah dapur, mencari cari sesuatu yang bisa ia masak untuk sarapan Eunji.

Ini sudah jam 9, Eunji tidak biasanya bangun terlambat seperti ini, dia pasti masih belum pulih betul.

...

Suara berisik dari dapur membuat mata Eunji sedikit terbuka, dia menguap dan mengucek matanya yang belum sepenuhnya sadar.

Ia bangkit, dan mencari cari ke arah sumber suara,

Ternyata Chanyeol sedang menata makanan yang telah ia buat.

"Chanyeol-a..."

Chanyeol menoleh,

"Kau sudah bangun? Apa aku berisik?"

"ㅡㅡduduklah dan cicipi masakanku."

Eunji dan Chanyeol duduk di depan meja makan yang terlihat minimalis dan manis untuk mereka berdua.

Eunji menyuapkan beberapa makanan ke mulutnya,

Mereka mulai menikmati makanan yang di buat oleh Chanyeol.

"Ini lezat."

"ㅡㅡkapan kau kembali dari Jepang? Apa harimu menyenangkan?"

"Tadi pagi. Sangat menyenangkan. Aku langsung kesini untuk melihatmu. Kau belum pulih betul."

"Aku tak apa. Istirahatlah, aku tahu kau pasti lelah."

"Ania. Aku suka melihatmu."

Eunji terdiam, situasi seperti ini sangatlah aneh, kenapa saat Chanyeol bersikap manis seperti ini, Eunji malah melihat adanya kebohongan di sorot mata Chanyeol.

Jika kau masih mencintainya, genggam dia. Jika tidak, lepaskanlah. Jangan bebani hatimu dengan hal hal bodoh seperti ini.

Perkataan Myungsoo kembali berputar di otak Eunji, dia merasa itu benar, perjelas semua ini.

"Chanyeol-a.."

"Hm?"

Chanyeol masih sibuk menguyah makanan dimulutnya

"Aku ingin berbicara,

ㅡㅡ aku rasa ini serius."

"Silahkan saja."

Hello , GoodbyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang