Mata Eunji terbelalak kaget, ini hanya selang waktu kurang dari sehari, dan ...
"Eonni, artikel ini banyak sekali. Seperti virus mengerikan yang terus berkembang."
"Iya aku tahu, Hayoung-a."
"Apa yang akan kau katakan pada mereka?"
"Entahlah, aku takut."
Eunji Apink dan Chanyeol EXO berpacaran?
Netizen melihat ada keanehan di antara Eunji dan Chanyeol
Kedekatan Chanyeol dan Eunji tertangkap kamera, mereka pacaran?
Chanyeol memegang tangan Eunji dengan mesra, mereka benar benar berpacaran?
***
"Bagus, berita kencan akan segera muncul lagi."
Sehun tersenyum sinis,
"Diamlah bocah, bersyukurlah aku di gosipkan dengan Eunji bukannya Irene."
Chanyeol menatap Sehun sebal. Ia sudah di pusingkan dengan berita kencannya dan Eunji, ditambah mulut maknae ini memperkeruh perasaannya.
"Apa yang kau takutkan, Hyung? Kau hanya tinggal mengatakan bahwa kau berkencan, atau mengatakan bahwa kau tidak berkencan."
"Ini tidak semudah omong kosongmu itu, bocah."
Chanyeol yang sedari tadi memegangi ponsel tergerak untuk mengetikkan sebuah pesan pada kontak yang tertera nama Eunji
Chanyeol : Eunji-ya
Eunji : eung...
Chanyeol : berita menyebar dengan begitu cepat
Chanyeol : mari bertemu dan membicarakannya
Eunji : arasso
***
Pimpinan agensi memanggil Chanyeol karena dating issue kali ini, dan lebih terkejutnya Chanyeol, dia diperbolehkan memilih apakah ia benar benar berkencan, atau menyangkal semua berita itu, Chanyeol di berikan keleluasaan ituk ini.
Begitu keluar dari gedung SM, Chanyeol sedikit tersenyum lega. Untuk alasan apapun, ia masih ingin bersama Eunji. Bagaimanapun sampai saat ini Chanyeol hanya mencintai Eunji .
Chanyeol melajukan mobilnya, menuju ke gedung agensi Eunji.
Sebenarnya berita kencan ini terlalu lucu, sudah 2 tahun Chanyeol berpacaran dengan Eunji, tapi baru muncul saat Chanyeol dan Eunji bahkan sudah putus.
"Annyeong haseyo."
Chanyeol membungkukkan badan menyapa orang orang yang sedang berada di area gedung agensi yang lumayan besar itu,
Chanyeol hanya kikuk melihat tatapan aneh dari orang orang disana, ada yang terkejut, ada yang sedikit mencemooh. Tentu Chanyeol baru pertama kali ini datang ke gedung itu dan di tengah tengah issu panas kencannya.
"Chanyeol-ssi..."
Chanyeol menoleh ke suara itu,
"Chorong-ssi!"
Dengan sigap ia mendatangi leader Apink itu.
"Duduklah, kau terlihat kebingungan dari tadi. Mencari Eunji?"
Chanyeol duduk di samping Chorong
"Ne. Apa dia baik baik saja?"
"Dia mungkin hanya terkejut. Apa kalian kembali berpacaran?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello , Goodbye
Hayran KurguSiapa yang tak kenal Chanyeol? Lelaki tampan bersuara indah, dan member dari boygroup nomor satu di Korea, EXO! Namun di belakang kesuksesannya, ia memiliki kisah cinta yang rumit dengan gadis yang juga seorang idol, yakni Jung Eunji, member girlgr...