5

1.8K 173 7
                                    

Eunji sent a photo

Eunji : Chanyeol-aa semangat untuk hari ini♥, aku merindukanmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eunji : Chanyeol-aa semangat untuk hari ini♥, aku merindukanmu.

Ini sudah seminggu lamanya semenjak kencan terakhir Chanyeol dan Eunji.

Chanyeol : ah cantiknya.

Chanyeol : kau meruntuhkan pertahanan hatiku Eunji-yaa...

Chanyeol : ♥

Eunji : kau dimana? Sedang apa?

Chanyeol : aku sedang latihan, memangnya apa lagi, sebentar lagi EXO akan comeback, Lotto. Kau sedang apa sayang?

Eunji : semangat untuk comebackmu!

Eunji : ah aku, aku hanya tiduran di apartemen. Aku sedang tidak ada schedule.

Chanyeol : baiklah, nikmati harimu. Maaf untuk kencan seminggu yang lalu.

Eunji : ne, tak apa. Kau tahu, aku sangat merindukanmu. Pacaran macam apa ini? Kau bahkan tak meneleponku selama seminggu.

Baru saja Eunji mengirimkan pesan, satu panggilan dari Chanyeol masuk.

"Yeoboseyo, my girl? What are you doing?"

Eunji tertawa, Chanyeol sangat aneh saat berbicara bahasa inggris.

"Belajarlah lagi Yeol-aa. Bicaramu terdengar aneh."

"Eunji yaa.."

"Ne?"

"Ayo bertemu... Aku merindukanmuuuu."

"Haha , jangan seperti itu. Semangat latihanmu! Jangan kecewakan fansmu."

"Eunji - yaa.. Aku mencintai orang lain."

"Ne?"

Jangan kaget. Chanyeol hanya akan bilang dia jatuh cinta pada fansnya. Dia tak akan mungkin membicarakam Irene disini, tak akan pernah.

"Aku jatuh cinta lagi pada fans fansku. Aku ingin memeluk mereka semua. Aku ingin mereka tahu, betapa aku mencintai mereka."

Benar kan?

"Ungkapkan lewat karyamu Chanyeol-aa..."

"Ne, aku harus pulang ke dorm. Aku mungkin akan menemuimu 2 atau 3 hari lagi. Tak apa kan?"

"Tentu, aku akan selalu menunggu pacarku untuk pulang ke rumah."

"Haha, see you babe! I love you so much."

"I love you more babe."

Sambungan telepon terputus.

***

Baekhyun mengendap endap keluar dari ruang latihan.

Sesampainya di depan gedung SM, matanya menyapu seluruh penjuru arah, mencari cari sesuatu.

Hello , GoodbyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang