Sehun melangkah tergesa-gesa, mengepalkan tangannya. Mata tajamnya menyapu seluruh penjuru arah, mencari seseorang.
Dan ketemu.
Bug.
Sehun melayangkan sebuah pukulan ke wajah orang itu, Chanyeol.
"Kau brengsek!"
Sehun kembali memukul Chanyeol.
Tak terima dengan perlakuan Sehun, Chanyeol juga memukul wajah Sehun.
Terjadi pertengkaran antara Chanyeol dan Sehun yang membuat orang orang di sekitar mereka kaget.
Mereka sedang ada di tempat training SM, sedang ada acara yang cukup penting di sana. Ada EXO, Girls Generation, Red Velvet, NCT, dan juga beberapa trainee SM. Kebetulan senior EXO yang ada disana hanya GG, Shinee sedang menggelar konser.
Semua yang ada di sana sangat kaget melihat perkelahian antara Sehun dan Chanyeol. Bagaimana tidak, Sehun yang baru saja datang tiba tiba langsung meneriaki dan memukul Chanyeol.
"Apa masalahmu!"
Taeyeon dan Sunny langsung mencoba melerai mereka berdua.
Chanyeol terjatuh.
Sudut bibir Chanyeol berdarah, begitu juga wajah Sehun yang memar karena pukulan Chanyeol.
"Hentikan! Apa apaan kalian ini!"
Taeyeon berteriak.
Semuanya menegang. Bahkan para trainee terlihat ketakutan karena perkelahian Chanyeol dan sehun.
"Dia yang memukulku terlebih dahulu."
"Sehun, apa yang terjadi? Kenapa memukul Chanyeol?"
Sunny mencoba menengahi.
"Dia brengsek, laki laki brengsek!"
"ㅡㅡaku sudah memperingatimu Park Chanyeol, jangan buat Irene menangis."
Semua saling berpandangan , mencari sosok Irene yang ternyata tidak ada di sana.
"Itu urusan pribadi kalian, kalian tidak boleh bertengkar disini."
Taeyeon kembali bersuara.
"Semuanya bubar! Tolong tinggalkan tempat ini sekarang juga. Kecuali Sehun dan Chanyeol."
Perintah Taeyeon sebagai seorang leader di GG, dan juga ia merasa harus meluruskan hoobaenya yang salah.
Semua orang pergi dari ruangan itu.
Kecuali, Taeyeon, Sunny, Tiffany, Sehun dan tentunya Chanyeol.
Taeyeon mengawali pembicaraan, setelah semua duduk berhadapan di depan meja panjang.
"Apa yang kalian lakukan?"
"ㅡㅡKalian seharusnya tahu, kalian itu salah!!"
Taeyeon menggebrak meja di depannya, membuat keadaan semakin menegang.
"Kalian, apa kalian tidak menghargaiku sebagai sunbae kalian? Sebagai senior kalian? Kalian pikir kalian siapa? Apa karena kalian punya jutaan fans, kalian bisa bersikap seperti ini di depan orang orang, terlebih di depan senior kalian! Dimana rasa hormat kalian?! Kami lebih dulu merasakan pahit manisnya dunia hiburan ini. Kalian ... Ini acara yang penting di agensi ini, kalian tidak tahu?!"
"Taeyeon-ah ... "
Tiffany mengelus pundak Taeyeon, ia tahu betul bahwa Taeyeon sedang sangat marah.
"Sehun yang mengacaukan semua."
Chanyeol mulai bersuara.
"Kalian lihat sendiri, dia datang dan memukulku. Aku tidak bisa terima dipukuli tanpa alasan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello , Goodbye
FanfictionSiapa yang tak kenal Chanyeol? Lelaki tampan bersuara indah, dan member dari boygroup nomor satu di Korea, EXO! Namun di belakang kesuksesannya, ia memiliki kisah cinta yang rumit dengan gadis yang juga seorang idol, yakni Jung Eunji, member girlgr...