⭐BAGIAN I : PROLOG⭐

8.6K 428 8
                                    

"Apa nikah sama cowok yang umurnya udah 24th!! Yang bener aja. Cakep sih tapi Masa iya gue harus nikah sama Om-om... Oh no mimpi apa gue semalem".

-Indri Kramer Bellamy.

"Apa nikah sama cewek ababil troublemaker pula. Oh daddy kenapa kau menjodohkanku dengan cewek seperti itu. Dan tingkahnya yang ceroboh banget bikin pusing kepala".

-Kenzo Edgardo Foerster

Kenzo yang orangnya selalu Stay Cool harus menghadapi sikap kekanak-anakan dari Indri. Sedangkan Indri yang orangnya 'masa bodoh' harus menghadapi sikap percaya diri dari Kenzo.

Mereka dipersatukan dalam ikatan pernikahan yang telah ditentukan oleh kedua orangtua mereka.

Jalan cerita cinta mereka tak semulus jalanan, banyak rintangan yang akan menanti mereka.

Akankah mereka siap menghadapinya dengan bersama-sama? Entahlah hanya mereka yang akan tahu.

🍃🍃🍃🌱🍃🍃🍃

Dilarang Copas cerita ini! Cerita ini murni dari otakku.

Dan maaf jika ada kesalahan dalam cerita ini. Semoga kalian suka cerita ku ini.

Aku sadar cerita ini masih banyak kesalahannya, maka dari itu aku minta kerja sama nya sama kalian buat kritik aku tapi mohon kritiknya dalam hal yang membangun bukan menjatuhkanku.

Sekian dan terimakasih.

Copyright © 2016: _Ivanaputry

Selasa, 6 September 2016

Kenzo And Indri (DITERBITKAN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang