⭐BAGIAN 4⭐

3.7K 222 3
                                    

Kenzo sampai di toko yang menjual coklat yang bervariasi. Ia segera menggendong Yeza dan masuk kedalam toko itu.

Kring...

Bel yang dipasang didekat pintu pun berdering ketika Kenzo masuk kedalam toko.

"Selamat datang di toko Chocolate Maria". Ujar waiter pada Kenzo.

"Anda ingin memasan apa tuan?". Tanya waiter yang memakai pakaian ala-ala cosplay jepang.

"Yeza mau pesan apa?". Tanya Kenzo.

Kenzo menyodorkan daftar menu pada Yeza yang disambut dengan antusias oleh Yeza.

"Yeza mau ini, ini, ini, ini, ini, terus ini. Kalau minumnya yang ini". Ujar Yeza yang membuat Kenzo membulatkan matanya.

"Banyak banget, emang Yeza sanggup ngehabisin semuanya hm?".

"Sanggup dong".

"Yaudah, tolong bawakan apa yang dipesan oleh anak kecil ini". Ujar Kenzo, waiter itupun segera pamit ke dapur.

"Yeza suka banget ya sama coklat?". Tanya Kenzo.

"Cinta mati kak malahan". Jawaban Yeza membuat Kenzo tertawa terbahak-bahak.

"Hahahahah... Jadi Yeza jatuh cinta nih sama coklat hm?". Tanya Kenzo.

"Iya gitu lah kak".

"Yeza boleh-boleh aja makan coklat tapi jangan banyak-banyak ya nanti gigi Yeza sakit". Ujar Kenzo.

"Iya kak".

"Nah gitu dong". Ujar Kenzo dengan mengelus rambut panjang adiknya.

Kring....

Bel pintu kembali berbunyi. Kenzo mengarahkan pandangannya kearah pintu, matanya membulat.

"Itukan cewek kemarin". Ujar Kenzo.

⚫⚫⚫⚫

Indri dan Alya masuk kedalam toko yang menjual coklat yang Alya rekomendasikan tadi sewaktu di kafetaria. Indri berjalan sambil mendengarkan lagu lewat heansetnya yang berwarna pink.

"Indri!!". Pekik Alya kesal, ia sedari tadi memanggil Indri menanyakan ia ingin makan coklat apa.

"Apa sih? Lu ganggu orang aja". Balas Indri.

"Duh Ndri copot dulu tuh. Gue mau nanyak lo mau coklat yang mana?". Ujar Alya kesal.

"Elah bilang dong dari tadi, terserah lo aja mau yang mana yang penting ada rasa pedes-pedes gimana gitu okay". Ujar Indri ia kembali meletakan heansetnya di telinganya.

"Yaudah deh". Ujar Alya lalu pergi meninggalkan Indri untuk memesan coklat.

"Yeza tunggu disini bentar ya kakak mau ke sana". Ujar Kenzo seraya menunjuk kearah Indri. Yeza hanya mengangguk ia kembali memakan coklat yang tadi diantar oleh waiter.

Kenzo pun berjalan mendekati Indri dan menepuk punggunya. Indri yang kaget pun langsung loncat dari kursi.

"Eh pocong..cepot...lentong" ujar Indri.

Kenzo yang mendengar ucapan Indri pun tertawa terbahak-bahak, sementara Indri ia menatap marah kepada Kenzo.

"Eh lu tuh ya mau buat jantung gue copot apa?". Marah Indri.

"Hahahahahha..... Ternyata reaksi kamu jauh lebih lucu dari Mpok Eti ya hahahhah..."

Indri semakin gerang melihat Kenzo yang semakin kencang tertawa. Ia kemudian menjewer kuping Kenzo membuat Kenzo memekik kesakitan.

Kenzo And Indri (DITERBITKAN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang