Jungkook sedang sibuk menggoreskan pensilnya di atas lembaran putih. Ia menggambar dua orang bocah dengan satu monster di belakangnya.
Setelah itu, Jungkook mewarnainya dengan menggunakan crayon yang baru saja dibelikan appanya.
"La..la..la.." Jungkook bernyanyi dengan kaki yang ia angkat ke atas. Posisinya sekarang tengah tengkurap di karpet beludru yang terletak di kamar bocah kelinci itu.
Setengah jam berlalu, Jungkook sudah mewarnai semua gambarnya. Dengan bangga, ia keluar dari kamar dan pergi menuju rumah bocah kesayangannya.
"Chim... Chimchim..." panggilnya dengan keras saat di depan pintu rumah Jimin.
"Eh, Kookie? Ada apa? Mencari Jiminie?" Tanya Mrs. Kim.
"Ne, eommonim. Di mana Chimchim?" Tanya Jungkook.
"Jiminie ada di ruang tengah dengan Taehyung Hyung. Masuklah!" Jawab Mrs. Kim. Jungkook pun masuk dan memanggil Jimin senang."Chimchim, lihat! Ini gambar Kookie" dengan bangganya Jungkook memamerkan hasil karyanya yang bisa dibilang lumayan.
"Wah! Bagus! Gambar apa ini Kookie?" Tanya Jimin.
"Ini gambar Chimchim dan Kookie yang sedang bermain" jawab Jungkook.Taehyung yang penasaran dengan gambar monster jelek milik Jungkook bertanya. "Lalu, ini gambar apa Kookie?"
"Itu Tae Hyungie" jawab Jungkook polos.Taehyung mendelik. "Kok gambarnya kayak gitu sih?" Taehyung tak terima.
"Soalnya Hyung kayak monster. Jelek dan menyeramkan. Hyung juga pelit dan jahat dengan Kookie" jawab Jungkook dengan jujur.Taehyung geram dengan Jungkook. Ingin sekali ia membungkus Jungkook dengan kain lalu menceburkannya ke sungai. Tapi, Jungkook hanyalah bocah yang kelewat polos. Jadi ia hanya memakluminya.
"Chim, Hyungie ke dapur sebentar ne?" Kata Taehyung dan Jimin mengangguk.
"Aish, bocah kelinci itu menyebalkan. Apa aku sejelek itu sampai diilustrasikan kayak monster. Hufftt..." Taehyung mengomel sendiri.
Di sisi lain...
"Kookie ingin hadiah dari Chim. Kookie kan sudah menggambar dengan bagus" ujar Jungkook.
"Tapi, hadiah apa? Chim tak punya hadiah untuk diberikan pada Kookie" Jimin berpikir.
"Ah, poppo..." Jungkook memejamkan matanya. Menunggu Jimin untuk menciumnya.
Dengan ragu, Jimin mencium pipi kiri Jungkook. Taehyung yang melihat adegan itu langsung menarik Jimin menjauh dari Jungkook.
"Tae Hyungie!" Protes Jungkook dan Jimin bersamaan.
Tbc
Hihihi.. gimana nih, lanjut gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Child And Jealousy Tae (Complete)
FanfictionKookMin VMin couple #15 on #Kookmin [25052018] #3 on Populer [25052018]