Ting tong...
Suara bel rumah kediaman Kim. Dengan segera, Jimin membuka pintu karena Taehyung sedang mengerjakan makalah yang diberikan oleh gurunya di sekolah."Eomma! Appa!" Seru Jimin saat melihat kedua orangtuanya tengah berada di depannya.
"Jiminie..." sang eomma pun memeluk putra bungsu kesayangannya itu.
"Kenapa eomma dan appa pulang sekarang? Chim kira akan pulang minggu depan. Kenapa juga tidak memberitahu Chim kalau pulang sekarang?" Jimin yang merindukan kedua orangtuanya itu, bertanya-tanya.
"Chim sayang, kami ingin memberikan kejutan. Makanya tidak memberitahu kalian jika kami pulang" jawab Mr. Kim seraya menggendong Jimin.
"Bogoshipeo" kata Jimin lalu mencium pipi appanya itu.
Taehyung yang mendengar suara keributan, segera keluar dari persembunyiannya.
"Eomma, appa!" Taehyung menghambur ke pelukan eomma dan appanya.
Mereka merindukan kedua orangtuanya karena keduanya pergi ke Jepang selama 1 bulan. Biasa, urusan bisnis.
Taehyung mengambil Jimin dari gendongan appanya. Ia paham bahwa kedua orangtuanya lelah.
"Hyungie.. Chim kan masih rindu appa!" Jimin merajuk.
"Chim, appa dan eomma pasti lelah. Biarkan mereka istirahat. Chim main sama Hyungie saja ya?" Taehyung membujuk Jimin. Sedangkan Jimin akhirnya mengangguk pelan.
Taehyung menemani Jimin yang bermain boneka kelinci putih.
"Chim tidak suka kalau Mr. Bunny bersedih. Chim suka kalau Mr. Bunny tersenyum. " Jimin sedang bermain sandiwara. Ditariknya mulut boneka kelinci putih itu ke samping kanan dan kiri seolah olah sedang tersenyum.
"Nah, Chim suka jika seperti itu" Jimin memeluk boneka yang sebesar dirinya itu. Taehyung yang membaca buku pelajarannya terkekeh. Ditutupnya buku itu dan dicubitnya pipi gembul Jimin.
"Hyungie.. selalu deh!" Jimin mempoutkan bibirnya lucu. "Hyungie gemas Chim" Taehyung memeluk dongsaengnya itu.
Tbc
Nanti aku update lagi...
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Child And Jealousy Tae (Complete)
FanficKookMin VMin couple #15 on #Kookmin [25052018] #3 on Populer [25052018]