iii

14.7K 1.2K 59
                                    

Jungkook mengajak Jimin ke kamarnya untuk memperlihatkan mainan barunya.

"Chimchim, lihat! Appa membelikan Kookie ini!" Kata Jungkook senang seraya menunjukkan sebuah action figur Iron Man.

"Wah, boleh Chim pinjam?" Tanya Jimin pada Jungkook dengan mata berbinar.

"Aniya! Chimchim main ini saja! Ini untuk namja!" Jungkook memberikan sebuah boneka barbie dengan gaun warna pink pada Jimin.

"Chim kan juga namja. Kenapa main barbie?" Jimin mengerucutkan bibirnya tak terima akan pernyataan Jungkook tadi.

"Chimchim itu lebih mirip yeoja karena Chimchim itu cantik" lagi, Jungkook tetap mengatakan bahwa Jimin itu yeoja.

"Uhh, terserah Kookie saja!".

Jungkook dan Jimin bermain hingga waktu menunjukkan pukul 3 sore. Seorang yeoja datang menghampiri mereka.

"Anak-anak, waktunya mandi" ujar Mrs. Jeon. Jungkook dan Jimin sontak menghentikan kegiatan mereka lalu beranjak mendekati eomma dari Jungkook itu.

"Eomma!" Teriak keduanya senang. Pasalnya daritadi mereka tak mendapati Mrs. Jeon di rumah dikarenakan beliau sedang pergi ke acara reunian SMA.

"Ayo kalian mandi. Sudah sore. Nanti Taehyung Hyung keburu menjemput Chimchim" ujar Mrs. Jeon. Mereka berdua mengangguk lalu pergi menuju kamar mandi.

"Kita mandi bersama bebek kuning ini ya?" Tanya Jimin pada Jungkook seraya mengambil 4 bebek karet untuk dibawa ke dalam bathup.

"Ne. Kita akan bermain air dan memandikan bebek!" Sahut Jungkook.

Mereka pun menanggalkan pakaian dan mulai masuk ke dalam bathup yang sudah terisi air. Tak lupa dengan bebek karet yang turut serta dalam acara mandi mereka.

Jungkook dan Jimin bergantian menggosok punggung mereka. Sesekali Jungkook mencipratkan air ke Jimin membuat Jimin harus membalasnya.

Setelah 30 menit mandi, mereka berdua mengambil bathrobe kecil yang sudah disiapkan Mrs. Jeon. Jungkook berwarna biru muda dan Jimin berwarna merah muda.

"Ini baju Jungkook" kata Mrs. Jeon seraya memberikan baju setelan berwarna hijau muda pada anaknya.
"Dan ini untuk Jimin" Mrs. Jeon memberikan setelan warna pink bergambar beruang lucu ditengahnya.

Kenapa selalu Jimin yang memakai warna pink? Ya tentu karena Jimin itu lebih pantas menjadi yeoja daripada namja. Lagian Mrs. Jeon ingin sekali punya anak perempuan. Berhubung belum kesampaian, Jiminlah yang menjadi sasarannya.

"Cha, kalian terlihat manis. Mari berfoto." Mrs. Jeon mengarahkan kedua anak itu untuk berpelukan dan tersenyum lebar lalu memotretnya.
"Aigoo, kyeopta!" Mrs. Jeon memeluk kedua bocah itu lalu pergi menuju dapur.

"Chimchim, lihat deh!" Kata Jungkook seraya melihat pantulan diri mereka di cermin.

"Ada apa?" Tanya si manis Jimin.

"Lihat, Chimchim semakin imut saja. Kookie jadi ingin menggigit pipi Chimchim deh" goda Jungkook.

"Kyaaa..." belum 3 detik selesai bicara, Jungkook menggigit pipi gembul Jimin yang sukses membuat si empunya berteriak.

"Sakit Kookie!Hiks.. hiks.." Jimin menangis. Taehyung yang menjemput Jimin masuk ke kamar Jungkook untuk mengajak pulang malah melihat dongsaeng kecilnya menangis.

"Yak, kelinci! Apa yang kau lakukan pada Jimin ku?" Taehyung memeluk Jimin.

"Ani.. hyungie.. Kookie.. hanya.. huaa..." melihat Taehyung yang marah membuat Jungkook ketakutan sendiri dan menangis.

Tbc
Kok jadi gini? Wkwkwk.. pada sibuk y@? Luchan lagi bingung cari ide buat cerpen mapel b.indo. masa' Luchan harus nulis FF? Bisa2 Luchan didamprat nih. Don't forget to Voment ya..

Little Child And Jealousy Tae (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang