ii

19.7K 1.2K 40
                                    

Taehyung menggendong Jimin yang masih melongo karena ciuman Taehyung tadi. Ia berniat membawa Jimin pergi menuju sebuah kedai coklat di depan taman bermain.

"Hyungie.. mau kemana? Turunkan Chim!" Jimin terus menggoyangkan badannya agar Taehyung menurunkannya.

"Chim diam saja. Tae Hyungie mau bawa Chim ke sebuah tempat. Chim pasti suka" ujar Taehyung.

"Kemana Hyungie?" Tanya Jimin seraya melingkarkan tangannya pada leher Taehyung dan berhenti berontak.

"Ke kedai coklat. Chim suka?" Jawab sekaligus tanya Taehyung.
"Yeay, tentu saja Chim suka!"kata Jimin senang.

Taehyung dan Jimin akhirnya sampai di kedai coklat tersebut.

@kedai coklat

Taehyung mendudukkan Jimin di salah satu bangku dekat jendela. Kemudian diambilnya buku menu yang tertera di meja lalu membukanya.

"Ada yang bisa saya bantu tuan?"tawar seorang waitress pada Taehyung.

"Saya ingin pesan choco cake with strawberry jam 2, lalu choco milkshake 2" pesan Taehyung pada waitress tersebut.

"Baiklah tuan. Mohon tunggu sebentar".

Tak lama kemudian,pesanan Taehyung datang membuat Jimin semakin sumringah. Jimin langsung saja mengambil sendok untuk memakan cake kesukaannya itu.

"Chim, lihat. Belepotan tuh! Sini Hyungie bersihkan" Taehyung mengusap bibir Jimin dengan ibu jarinya. Setelah dirasa bersih, Taehyung melanjutkan acara makan kuenya yang sempat tertunda. Ia melirik Jimin yang sedang menyedot milkshakenya.

'Omona, rasanya ingin kumakan saja bocah itu' batin Taehyung saat melihat Jimin tengah menggembungkan pipinya menyimpan cairan coklat dalam mulutnya yang penuh.

Setelah menghabiskan cake dan milkshake mereka, Taehyung segera membayar dan mengajak Jimin pulang.

"Chimchim!" panggil seorang bocah seumuran Jimin dengan senyum yang mengembang.

Bocah itu menghampiri Jimin yang tengah menggandeng Taehyung.

"Chimchim, dari mana? Kookie daritadi menunggu Chimchim di rumah. Chimchim bilang mau bermain bersama Kookie?" Tanya bocah yang diketahui bernama Kookie itu.

'Puk'

"Ah, Chim lupa Kookie!" Ujar Jimin seraya menepuk jidat lebarnya.

Si Kookie hanya mengerucutkan bibirnya, tanda kesal. Taehyung yang diabaikan menjadi cemburu dengan si Kookie yang mampu mengalihkan Jimin.

"Mianhae ne? Tadi Tae Hyungie mengajak Chim ke taman bermain. Maaf ya Kookie." Kata Jimin meminta maaf pada Kookie.

"Ya sudah. Ayo bermain sekarang!" Jungkook alias Kookie menarik tangan mungil Jimin dan mengajaknya menuju rumahnya.

"Chim! Hyungie akan menjemput nanti pukul 4! Jangan berlari atau bermain macam-macam!" Teriak Taehyung yang melihat Jungkook berlalu bersama Jiminnya. Taehyung akhirnya memilih masuk ke dalam rumah dan mengerjakan beberapa tugas yang sempat ia tinggalkan.

.
.
.

Tbc
Akhirnya update ekekeke..

Little Child And Jealousy Tae (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang