.usai perang.

9.6K 301 5
                                    

Natuto yg berhasil mengalahkan madara dan kaguya ,sasuke mengajak naruto bertarung di lembah kematian sanpai tangan mereka di lumuri darah. patung madara dan hasyirama hancur bahkan hanya satu jari patung dan itu berkait.
Sakura datang bersama kakasi dia mengobati luka orang yg telah membuat dia hawatir(sasuke dan natuto).kakasi tersenyum dibalik maskernya melihat muridnya telah bersama,cuaca berubah menjadi cerah seperti matahari tersenyum atas kemenangan naruto.orang yg tadinya terlilit oleh batang sekarang lilitan itu menghilang,semua orang tersenyum bahagia atas kemenangan perang.ada yg berlompat-lompat kegirangan dan ada juga yg tertawa ga jelas.

Tetapi tidak dengan wanita yg berambut hitam panjang dan poni menutupi dahinya,kulitnya putih sebersih seperti susu.wanita itu menatap kosong kearah manyat yg tidur kaku di hamparan tanah,tak terasa air matanya meneter dari mata indahnya.badannya berjalan menghampiri manyat tersebut ,badannya amruk di samping manyat laki-laki yg tertidur kaku.

"Kenapa!!!" ucap wanita cantik itu yg terus meneteskan air matanya,dia menunduk.dia terus bertanya kepada manyat itu.seorang dari menatap iba kepada gadis itu dan berjalan menghampiri gadis cantik sekaligus teman setimnya.

"Hinata" ucap lelaki itu sambil menepuk bahu wanita yg terduduk lemah yg bernama hinata.lelaki itu menatap manyat di depannya dan berjongkok di samping hinata.
"Neji kenapa kau lakukan ini,KENAPA?.........." hinata terus merancau tidak jelas.ternyata manyat yg terlentang kaku itu bernama neji kaka dari hinata.

Kiba melihat hinata yg terpukul atas kepergian kakanya."hinata mungkin ini takdirnya neji"ucap lelaki itu sambil mencoba menenangkan hinata.
"Aku terlalu lemah sehingga dia yg harus mati kenapa kau lakukan ini harusnya aku yg berada di sana"hitata terus menyalahkan dirinya.

Cinta Yg TerpendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang