Naruto membuka matanya perlahan saat matahari menyinari wajahnya.
"Naruto" teriak sakura.
Naruto melihat kesekeliling ruangan itu dia melihat teman temannya yg menghawatirkannya.
"Hinata" guman naruto yg mengingat kejadian kemarin.Mereka yg mendengar gumanan naruto mulai cemas karena saat pingsanpun naruto terus memanggil-manggil hinata, mereka mencoba menemui hinata untuk memohon agar menemui naruto dirumah sakit tapi dia selalu tidak mau dengan alasan dia tidak enak badan. Semenjak kejadian itu hinata selalu mengurung dirinya di kamarnya tidak ada seorangpun yg bisa menemuinya namun jika mereka ingin bicara mereka berteriak didepan pintu kamar hinata panggilan dari temannya selalu dijawab oleh hinata tapi dia tidak pernah keluar dari dalam kamar.
"Dimana hi-hinata" naruto bertanya sambil menengok kekanan kekiri mencari sosok wanita yg memenuhi otaknya.
Semua orang menunduk mungkin karena tak bisa menjawab pertanyaan naruto tapi sikamaru mencoba menjelaskan kepada naruto.
"Dia sedang tidak enak badan, mungkin besok dia akan datang"Naruto mencoba mencerna ucapan sikamaru. "Apa dia sakit" sikamaru mengangguk atas pertanyaan naruto.
Gretttttttt
Suara pintu terbuka menampakkan seorang yg memakai pakaian ambu.
"Sikamaru kau di panggil oleh hokage" ucap ambu tersebut dan menghilang dengan kepulan asap.Sikamaru tau bahwa dia di panggil untuk memberi informasi soal kekuatan hinata.
.
.
.
.
.
.Bukkkkk
Tumpukan buku yg disimpan oleh sikamaru di meja rapat disana ada shino, guru kurenai , hokage , dan nene sunade.
"Jelaskan apa yg kemarin kau temukan" tanya hokage kakasih yg serius dengan masalah ini.
Sikamaru membuka lembaran lembaran buku dan berhenti dihalaman yg terdapat gambar kagunya.
"Lihat di buku ini menceritakan tentang kagunya yg dahulunya ingin mendamaikan dunia malah memunculkan peperangan yg ingin menguasai dunia ini, disini kalian bisa lihat.." sikamaru memperlihatkan tulisan kuno yg mereka tidak di pahami."Saya sudah mencari inpor masi soal tulisan ini dan ternyata tulisan ini sama dengan batu yg ada di klan uchiha dan hyuga"
Nene sunade melipat tangfa sambil sesekali memejamkan mata.
"Tulisan itu sudah di artikan dan ternyata tulisan itu menceritakan kagunya yg menolong nene monyang hyuga" hokage kakasih tidak mengerti dengan ini kalau nene moyang hyuga di tolong oleh kaguya maka semua klan hyuga memiliki kekuatan yg hampir sama seperti kagunya."Ini tidak dimasuk akal" guman kakasih yg mencoba berpikir.
Sikamaru yg mendengar gumanan kakasih yg terdengar sangat kecil. "Ini bisa di masuk akal di sini kagunya menyalurkan sebagian cakranya kepada nene moyang hyuga untuk membuat nene moyang hyuga hidup" kakasih mendengar ucapan sikamaru dia begitu mencerna semua perkataan sikamaru.
"Tapi jika nenek moyang memiliki setengah cakra kagunya pasti semua klan hyuga memilikinya bukan hinata saja" ucap guru kurenai sambil menatap sikamaru serius.
"Itu benar. Shino kau tau sesuatu" sikamaru menatap shino yg sedang tidur.
Shino membuka matanya yg merah karena ngantuk, menurutnya rapat ini tidak akan selesai.
"Aku tidak tau. Tapi aku mengetahui cara mengendalikan kekuatan itu yaitu dengan kalung kristal biru. yg kalung itu turun temurun kepada hyuga hime""Nenenya??"
"Ya nene hinata memiliki kekuatan yg sama dengan hinata tetapi ibu hinata tidak memilikinya"shino menatap sikamaru yg berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yg Terpendam
FanfictionHyuga hinata yg dari kecil mencintai dalam diam kepada naruto uzumaki,sikapnya berubah semenjak mengetahui naruto menyukai sakura.apakah naruto bisa merubah kembali sipat hinata?????????