hukuman

4.7K 198 7
                                    

Hinata kembali kekediaman hyuga hinata di hukum dengan di masukan ke penjara bawah tanah.
Kiba dan shino bahkan menanyakan hinata kepada klan hyuga tetapi semua klan hyuga hanya menggeleng.bahkan kiba yang mencoba menerobos masuk ke klan hyuga tidak menemukan hinata di manapun.

"Kurang ajar ,apa yg mereka lakukan kepada hinata" ucap kesal kiba sambil memukul pohon beberapa kali.
Shino hanya diam saja dia berpikir bagaimana caranya menemukan hinata.

Mereka berdua tidak menyadari ada 8orang yg menatap mereka.
"Ada apa dengan hinata" suara beritone yg kiba dan shino kenal.
"Naruto sejak kapan kau ada di situ" kiba dan shino mengalihkan pembicaraan.
"Kurang lebih 15menit" sikamaru menjawab pertanyaan kiba.

"Jangan mengalihkan pembicaraan dimana hinata?,kenapa kami tidak melihatnya akhir akhir ini?,dan apa yg kalian bicarakan tadi?"naruto bertubi tubi bertanya.

"Yg mana dulu yg aku jawab"

"Semuanya" teriak naruto matanya memancarkan kecemasan yg begitu besar

"Aku juga tidak tau sebenarnya" kiba menunduk katna bersedih.

"Sudah kuduga ini pasti tdk beres" sikamaru duduk tenang di depan pohon yg kiba pukul tangannya di lipatkan kebelakang.

"Apa maksudmu" tanya ino.
"Haaaaa.. Kau ingat naruto saat hinata di kejar bawahan ketua klan hyuga"
"Kau juga mengetahunya" tanya sakuta.

Flasbeack on

"Mondukusai,pasti ada yg tidak beres" guman sikamaru .sikamaru mengikuti bawahan ketua klan tanpa di ketahui.
Sikamaru bersembunyi di balik pohon mendengarkan ucapan naruto,sakuradan saat hinata pergi dengan bawahan ketua klan dia mengikutinya tanpa di ketahui.

"Maapkan kami nona hinata,kami tidak punya pilihan lain"

"Hehe tidak papa" jawab hinata sambil melihatkan deretan giginya.

"Kami sebenarnya tidak ingin melakukan ini"

"Kalau kau tidak ingin melakukannya kenapa kau tidak melawan,kau juga punya hak dengar jika kita seperti ini terus kita akan diperlakukan budak termasuk klan bawah.kalau kita bergabung bekerjasama maka membedakan kasta bawah dan kasta atas itu tidak ada ,kita klan hyuga akan bahagia" hinata mencoba untuk membuat tangan kanan ketua itu mau bekerjasama dengannya.

"Maap nona hinata kami tidak bisa,jika ketua mengetahui itu kami akan di hukum"

"Apa kalian takut"tanya hinata

" kami bukannya takut tapi..."

"Nya aku tau kalian memang takut"
Hinata memasuki gerbang dengan tangan di borgol oleh tangan kanan ketua.

Flasbeack of.

Naruto yg mendengar cerita dari sikamaru ada gejolak kemarahan dia mengepalkan tangannya.dan dia langsung berlari.
"Naruto" teriak sakura.
"Gawat,galau gini jadinya pasti rumit" guman sikamaru.

Sikamaru,ino,sai,lie,tenten,sakura dan choji berlari menyusul naruto.
Naruto menerobos masuk ke kediaman hyuga dan terus berteriak memanggil hinata,penjaga hyuga menghalang naruto bahkan ada yg menyerang naruto.

Ketua klan keluar dari kandang eh maksudnya dari rumahnya.

"Mau apa kau bocah" ketua klan hyuga menghampiri naruto
Naruto mengepalkan tangannya dan mengarahkannya kepada ketua klan hyuga pukulan itu tidak berhasil karna tangan naruto di pengangi oleh bawahan ketua klan.

"Dimana hinata" teriak naruto penuh amarah.naruto terus meronta di dekapan bawahan ketua klan.

"Naruto" teriak sakura saat sanpai di kediaman hyuga.sikamaru dan yg lainnya menatap ketua klan dengan tatapan tajam.

"Lepaskan dia,kita bisa bicara dengan baikbaik" sikamaru mencoba mencairkan suasana yg memanas.

"Benar,kita selesaikan ini dengan baik-baik jangan mengambil keputusan dengan menggunakan kekerasan"sai ikut berbicara.

" itu benar semangat muda tidak boleh disia-siakan kita selesaikan ini dengan bertarung"teriak lie sambil mengacungkan cempol.

Duakkkk

Satupukulan maut mendarat di kepala lie,pukulan itu membuat kepala lie benjol.lie mengusap kepala benjolnya.
"Bukannya mencairkan suasana ini malah memperpanas suasana" teriak amarah tenten.

"Ternyata benar kata orang kalau sikamaru memiliki otak jenius,yg bertindak dengan berpikir dua kali dari pada bocah kuning ini yg melakukan tindakan tanpa berpikir" ketua klan hyuga menepuk pundak naruto yg dari tadi di pegangi oleh bawahannya.

"Sekarang lepaskan naruto" sakura menatap tajam kearah ketua klan.

Ketua klanpun menyuruh anak buahnya untuk melepaskan naruto.

"Kami kesini ingin bertanya dimana hinata" tanya mereka serepak.

"Dia ada dikamarnya" klan hyuga menjawab dengan tenangnya.

"Boleh kami lihat" ucap kiba
"Tentu"

Mereka mengikuti langkah ketua klan hyuga dan membuka pintu terdapat hinata disana yg sedang tertidur di atas kasur yg empuk.
Mereka menghembuskan napas lega melihat hinata baik-baik saja tapi tidak dengan sikamaru dia menatap heran kepada ketua klan yg dari tadi tersenyum licik.

Naruto menghampiri hinata dan memeluk hinata yg sedang tidur hinata terbangun dari tidurnya karna ulah naruto.
Hinata menatap kesekeliling dan melihat temannya yg menatap cemas kearah hinata.
"Jadi ini rencanamu tua bangka" kata hati hinata.

Flasbeack on

Hinata memeluk lututnya karna suasana di penjara bawah tanah hyuga sangat dingin.

Kretttttt

Suara orang yg membuka pintu hinata menatap benci orang yg membuka pintu besi itu.
"Keluar kau bebas" ucap orang tua itu(ketua klan).
"Kau bilang bebas hahaha kau tidak berpikir kalau semua klan hyuga seperti di penjara karna kepentingan dirimu pak tua"hinata memandang benci kearah ketua klan.
" keluar"
"Tidak lebih baik aku disini dari pada menurutimu" hinata melipat tangannya di dada.
Ketua klan kesal dengan keras kepala hina.
"Oh kau ingin adikmu di siksanya" ucap ketua klan mengancam.
Hinata membulatkan matanya karna melihat hanabi di ikat di tali dan bawahan ketua klan membawa pecut.
"Lepaskan dia" ucap hiasi yg mulai muak dengan semua yg dilakukan ketua klan hyuga.
"Kau berani melawanku" ucap ketua klan.
Hiasi hanya diamsaja.
"Ayah ayah adalah pemimpin hyuga harusnya tidak boleh takut pada iblis itu,ayah harus melawannya " teriak hinata.
"Bertarunglah denganku" hiasi menatap tajam kearah ketua klan.
"Aku teriman tantanganmu tapi jika kau kalah kau dan keluargamu harus pergi dari kediaman hyuga"
"Tapi jika aku menang kau lah yg harus keluar dari sini" hiasi memukul bawahan hyuga dan melepaskan ikatan hanabi dan hinata di bawa kekamarnya.

Flasbeack of

Tolong komendong cerita saya saya akan senang jika kalian mengkomen cerita saya .

Cinta Yg TerpendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang