.benci dan cinta.

4.1K 159 4
                                    

Hinata yg terus berlari menjauh dari temannya tetesan air mata turun dari kelopak mata rembulannya,hinata terjatuh tersungkur. dia menangis sambil memeluk lututnya.

"A-apa yg salah dariku,aku cuma mau memberi ini" hinata menatap kalungnya yg dia pegangi,dan hinata melempar kalung itu kesembarang arah.
Hinata terus menangis dalam perjalanannya menuju tempat latihan tim 8.

"kapan aku tidak bisa menghilangkan rasa ini" hinata menaruh tangannya didada dan sambil meremasnya.

Hinata terus berjalan sampai dia tidak menyadari kalau dia sudah sampai ditujuan.hinata yg hanya menatap kosong kesekeliling sampai dia terjatuh tersandung oleh akar pohon,hinata tengkurap diatas tanah dia menutup matanya dengan kedua tangannya dia menangis terseduh-seduh.

"Hinata" panggilan seseorang dari depan hinata yg masih tengkurap di tanah.dia hanya bisa melihat kaki lelaki yg memanggilnya.

"Kau kenapa" tanya hawatir sahabatnya.yg sambil menarik hinata untuk berdiri.

Hinata hanya diam saja,matanya sembab karna menangis.

"Hinata kenapa kau diam saja" ucap kiba sambil membentak hinata.

Hinata menunduk,tiba-tiba rambut hinata berubah menjadi berwarna putih dan memanjang ,muncul tanduk putih di kepala hinata

Hinata menunduk,tiba-tiba rambut hinata berubah menjadi berwarna putih dan memanjang ,muncul tanduk putih di kepala hinata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kiba dan shino mundur tiga langkah dari hinata,mereka sok melihat hinata yg mirip seperti kaguya.
"Gawat" guman shino.

Hinata mengangkat wajahnya,menghadap shino dan kiba.
Air matanya tak henti-henti mengalir.
"Tolong aku, aku tidak mau menyakiti kalian" guman hinata sambil menatap kedua temannya.

Kiba dan shino terus berpikir apa yg harus dia lakukan, mereka berdua tau kalau hinata selalu berubah jika dia tertekan, bersedih dan marah.
Saat hinata seperti itu hanya neji saja yg bisa menenyembuhkannya.

Shino melangkah maju mendekati hinata,dia memberikan kalung kristal biru yg hinata lempar.

Flasbeack on.

Shino dan kiba berjalan menuju tempat latihannya.lahkah shino terhenti saat menginjak sesuatu,dia menatap kebawah dan melihat kalung kristal biru milik hinata dia mengambilnya dan menyimpan di sakunya.
"Apa yg kau simpan shino" tanya kiba sambil melipat tangannya di belakang.

"Bukan apaapa" jawab datar shino.
Dan merekapun berjalan saat sampai di tempat latihan kiba melihat kearah jauh dan dia melihat seseorang dan rambutnya dia merasa mengenalnya.

"Hinata" teriak kiba.
Shino menatap kiba dia heran disini tidak ada hinatakenapa kiba berteriak hinata.
Kiba menunjuk kearah hinata berada jaraknya jukyp jauh tapi masih terlihat oleh mereka berdua.mereka berdua berlari menuju hinata.

Flasbeak of.

Saat shino mengalungkan kalung itu di leher hinata tiba-tiba rambut hinata berubah seperti semula dan tanduk yg ada di kepala hinata menghilang.
Pandangan hinata tiba menjadi buram,pandangannya sedikit menghilang dan hinata pingsan untung shino menangkap tubuh hinata.

Bersambung....

Cinta Yg TerpendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang