Dari : Ibu
Pulang kuliah langsung ke restoran Gangnam Style.
Hyun Ah membaca pesan dari Ibunya. Dan dengan malas-malasan dia beranjak dari kelas.
"Kau dimana?"
"Aku sudah dijalan. 5menit lagi sampai" Panggilan ditutup sepihak oleh Ibunya dan Hyun Ah berdecak kesal melihat Ibunya itu.
Sesampainya di restoran itu,Hyun Ah melihat sekeliling restoran mencari Ibunya dan mengagumi warna gold mendominasi restoran itu,chandelier pun bergantung dengan indah nya.
"Tumben Ibu mengajak makan di tempat mewah." Gumam Hyun Ah
"Ibu" Hyun Ah melihat Ibunya melambaikan tangan. Dan duduk disamping nya.
"Ah,kamu sudah besar sayang. 19tahun kan?" tanya seorang wanita yang sebaya Ibunya
"Iya,Bibi." Jawab Hyun Ah sopan.
Setelah tanya jawab yang dilakukan wanita itu dengan Hyun Ah,tak berapa lama seorang Pria menggunakan Jas datang kemeja mereka.
"Ibu" sahutnya sambil memeluk Bibi yang duduk didepan Hyun Ah.
Ia menunduk dan tersenyum kecil ketika melihat Ny. Kim. Dan ia membuang muka ketika melihat Hyun Ah.
Hyun Ah yang melihat itu langsung tersadar dari ke-terpesona-annya dan berdecih.
"Jin Woo,dia cantik bukan?" Tanya Ny. Han ketika Jin Woo duduk. Jin Woo hanya menatap nya datar.
Hyun Ah mengernyit mendengar nama lelaki itu.
"Hyun ah,ini Jin Woo oppa. Dan kuharap kalian segera saling mengenal dan segera memberikan kami cucu ya." Sahut wanita itu dengan senyum lembut.
"Tunggu! Cucu?" Tanya Hyun Ah terkejut.
"Ibu,kau serius menjodohkan ku? Bukan nya semalam kau hanya bercanda?"
"Bodoh! Tentu saja aku serius. Dan ini calon suami mu dan calon menantu ku" Ny. Kim melihat Jin Woo dengan senyum malu-malu nya.
"Tidak Ibu. Tidak mungkin. Kenapa bukan Jun-Myeon yang menikah?" Hyun Ah protes dan tanpa sadar menaikan nada suaranya.
"Hyun ah!" Tegur Ny. Kim
"Ibu! kalau kau menyukai nya kenapa tidak kau saja yg menikahi ahjussi ini?" Jawab Hyun Ah asal
Jin Woo tersenyum sinis sebelum mengeluarkan suaranya.
"Hey,apa kau pikir aku mau menikah dengan bocah sepertimu?""Ya,kau benar. Bukankah harusnya ahjussi seperti mu mencari seorang wanita. Bukan bocah." Jawab Hyun Ah tak kalah sinis.
"Ibu,kau dengarkan? Kami tidak setuju. Kenapa Ibu terus memaksaku?"
"Hyun ah,cobalah untuk mengenal nya dulu." Pinta Ny. Kim yang disambung dengan anggukan si Ny. Han
"Hyun ah! Diam dan dengarkan aku! Dia memang lebih tua darimu,tapi dia bisa bertanggung jawab nak. Dan kami tidak memaksa mu menikah sekarang. Tunangan lah dulu" Jelas Ny. Kim
"Lakukanlah apa yg Ibu suka. Aku tak peduli!" Hyun Ah langsung berdiri dan pergi keluar.
Mengacuhkan sang Ibu yang memanggil namanya,dan Jin Woo yang hanya melihat drama barusan dengan datar.
#Revisi
April 17 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fiance is Ahjussi(REVISI)
FanficAjhussi tampan di jodohkan dengan gadis baru masuk kuliah. Gadis yang tergila-gila dengan oppa-oppa Big Bang,BTS,EXO #REVISI(ON GOING)