"Jin Woo,kejarlah Hyun Ah." Suruh Ny. Han dengan lembut.
"Tapi Bu-" Jin Woo membatalkan niat nya membantah.
"Baiklah." Jawab Jin Woo dengan datar,dan malas berjalan keluar.
Sampai di depan,dia melaju kan mobil nya dan melihat Hyun Ah sedang duduk di halte bus.
"Hoi,anak kecil. Naiklah." Teriak Jin Woo dari kaca mobil.
"Pergilah Ahjussi." Jawab Hyun Ah dengan masa bodoh dan kembali memaikan ponselnya.
Jin Woo pun kesal dan melaju kan mobilnya. Tapi langsung membanting stir karena mendapat telpon dari Ibunya.
"Kau harus membawa dia kembali. Tidak ada alasan!" Ucap Ny. Han.
"gadis ini menyebalkan" batin nya.
"Jangan merepotkan aku. Cepatlah!" Teriak Jin Woo saat dia kembali sambil menutup pintu mobilnya.
Hyun Ah hanya mengacuhkan Jin Woo,dan kembali sibuk dengan ponselnya.
Jin Woo pun kesal dan langsung menarik Hyun Ah dengan paksa.
"Lepaskan! Oi ahjussi!!" teriak Hyun Ah tapi di acuhkan oleh Jin Woo dan lamgsung membawanya ke mobil.
"Apa yg kau lakukan ahjussi? Aku harus ke kampus,mau bawa aku kemana?" Tanya Hyun Ah ketika di dalam mobil.
"Kembali ke restoran. Kenapa kau begitu merepotkan ha?" Jawab Jin Woo dengan ketus.
"Aku harus ke kampus. Kenapa ke restoran lagi? Turunkan aku!" teriak Hyun Ah dan di acuhkan oleh Jin Woo yg fokus ke jalan.
"Ahjussi!" teriak Hyun Ah.
Sepanjang jalan Hyun Ah hanya mendengus kesal. Dan sampai di restoran,Ibu dan Ny. Han sudah diluar.
"Ibu!Aku ada kelas! Kenapa aku dibawa kesini lagi?" Gerutu Hyun Ah.
"Oh? Aku tidak menyuruh mu kesini" Jawab Ny. Kim sedikit bingung.
Ny. Han yang merasa sedikit salah langsung memotong perkataan Ny. Kim "Jin Woo,antarkan Hyun Ah ke kampusnya ya"
Mendengar jawaban Ibunya, Hyun Ah pun langsung melangkah pergi dengan kesalnya. Dan Jin Woo masuk ke mobil,menuruti Ibunya.
Jin Woo pun mengklakson mobilnya dan membuka kaca. Saat akan memanggil Hyun Ah,kata-kata nya terpotong,lagi.
"Pergilah. Aku akan bilang Bibi kau mengantarku. Tak perlu khawatir. " sahut Hyun Ah dengan nada lelah.
"Sial! Aku pasti terlambat kelas Mr. Park" gerutu Hyun Ah dan berjalan sedikit cepat.
#Revisi
April 18 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fiance is Ahjussi(REVISI)
Fiksi PenggemarAjhussi tampan di jodohkan dengan gadis baru masuk kuliah. Gadis yang tergila-gila dengan oppa-oppa Big Bang,BTS,EXO #REVISI(ON GOING)