Saat Hyun-Ah akan membuka mulutnya,kata-katanya terpotong.
"Joseph!" teriak Jungkook.
Hyun-Ah masih berdiri membatu melihat ke arah Joseph. Sedangkan Jungkook yang tadi sudah berada di depan kembali kebelakang dan memeluk Joseph.
"Hey,kapan kau kembali?" tanya Jungkook dengan senyum cerah.
Mijin langsung bergelantungan di lengan Hyun-Ah,"Siapa dia?" tanya Mijin.
"Hey,Mijin. Kenalkan,ini Joseph. Dia teman ku,pacar Hyun-Ah" jawab Jungkook dengan bangga.
Hyun-Ah membelalakan matanya dan saat akan membuka mulutnya,"Hyun-Ah! Kau punya kekasih? Hey,kenapa tak kau beri tahu aku!" potong Mijin tak percaya.
Hyun-Ah hanya menghembuskan napas kasar karena tak diberi kesempatan bicara sedangkan mata Joseph masih tertuju ke Hyun-Ah dengan senyum manisnya.
Jungkook langsung menarik Joseph,"Kau mau kemana Kook?" teriak Hyun-Ah.
"Ah kita kan sudah lama tak kumpul,disana ada..." ucapan Jungkook terpotong.
"Kalian pergilah" ucap Hyun-Ah melangkah pergi dan disambut tatapan bingung Jungkook,Mijin dan tatapan kecewa Joseph.
"Hey,kau mau kemana?" teriak Jungkook.
"Mencari Hp ku. Kau mau foto telanjang mu tersebar?" jawab Hyun-Ah sambil terus melangkah.
Langkah nya pun terhenti,"Kau mencari ini?" tanya Joseph sambil memegang Hp Hyun-Ah
"Kau. Bagai..." ucap Hyun-Ah terbata dan dipotong Mijin.
"Hyun-Ah,itukan Hp mu. Kalian bertemu semalam?" tanya Mijin sambil menatap keduanya mencari jawaban.
"Ayo,kita pergi. Ceritakan disana." ucap Jungkook memecah keheningan.
"Hyun-Ah,kau pergi dengan Joseph. Mijin kau dengan ku" perintah Jungkook.
Hyun-Ah mengererutkan keningnya,"Aku denganmu Kook" Jawab nya spontan.
"Kau sudah lama tak bertemu kekasihmu. Kita ketemu di cafe itu. Dah" Jungkook pun langsung menarik Mijin.
Dengan sangat terpaksa Hyun-Ah akhrinya naik mobil dengan Joseph. Dan tak ada yang memecahkan keheningan.
********
"Jin Woo,apa yang terjadi semalam? Kenapa Hyun-Ah pulang sendiri? Bukan kah sudah ku katakan aku menitipkan nya padamu. Aku mengizinkan nya pergi karena kau mau mengantarnya." tanya Ny. Kim
"Aku tau kau mempunyai kehidupan lain diluar sana. Tapi setidaknya,kau antarkan dia pulang dulu. Bagaimanapun dia perempuan,dan pasti menyeramkan jika dia pulang sendiri." sambung Ny. Kim.
"Maafkan aku Ny. Kim. Aku tak bermaksud meninggalkan Hyun-Ah. Karena aku mengkhwatirkan nya makanya aku langsung kesini." ucap Jin Woo.
"Dia tak bisa kuhubungi..." ucapan Jin Woo terpotong.
"Kau baru mengkhwatirkan putri ku sekarang?"tawa Ny. Kim sinis.
"Kau tau,dia pulang jam 2 pagi dan menangis." sambung Ny. Kim.
"Apa terjadi sesuatu padanya?" tanya Jin Woo panik mendengar Hyun-Ah menangis.
"Aku tak tau,dia belum menceritakan apapun. Tadi pagi dia langsung pergi ke kampus" jawab Ny. Kim dengan suara rendah.
Jin Woo hanya terdiam,"Sudahlah. Kau boleh pergi Jin Woo. Aku akan mengatakan pada ibu mu pertunangan nya di batalkan. Dari awal aku tau kalian tak menginginkan nya." ucap Ny. Kim sambil beranjak pergi.
"Aku kira kau akan berbeda dengan lelaki itu ternyata kalian sama aja. Membuat anak ku menangis" ucap Ny. Kim sebelum benar-benar meninggalkan Jin Woo.
Jin Woo terdiam mendengar kata-kata Ny. Kim dan muncul pertanyaan di kepalanya.
Kenapa dia menangis?
Dia menungguku sampai jam 2?
Siapa lelaki itu?
Pertunangan nya batal,kenapa aku tak bahagia?
Jin Woo pun langsung berlari ke mobilnya menuju kampus Hyun-Ah.
---------------
Vote,comment,share,follow :)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fiance is Ahjussi(REVISI)
FanficAjhussi tampan di jodohkan dengan gadis baru masuk kuliah. Gadis yang tergila-gila dengan oppa-oppa Big Bang,BTS,EXO #REVISI(ON GOING)