Mr. cuek #1

11K 253 6
                                    

Suara burung berkicau mulai terdengar,Sinar Matahari menembus jendela kamarku. Seperti biasa,saat ini aku sedang bersiap-siap untuk Ke sekolah.
Jam sudah menunjuk pukul 7.05 . Segera aku ambil sepeda di dalam bagasi,dan mengayuhnya hingga sampai ke sekolah.

Nama ku Araini Gistia,Orang-orang biasa memanggilku Rain. Saat ini aku duduk di Bangku SMA,Saat dimana kisah cinta dimulai.

Suara riuh kelas terdengar hingga keluar kelas. Bell sekolah pun berbunyi. Pertanda Jam pertama pelajaran akan dimulai. Aku percepat langkah kaki ku masuk kelas,setelah itu pergi menuju Tempat duduk ku.

"Baru datang?," Ucap seorang lelaki kepada ku.

"Iya,kenapa?." Balas ku.

"Gak kenapa-kenapa"Ucap lelaki itu sambil kembali membaca novel yang ia baca.

Lelaki itu adalah Arga Arganta,Sahabatku sejak kecil. Sikapnya yang kadang sangat dingin membuatku ingin segera Menghidupkan Api agar sikap dingin itu menghilang.

Pelajaran berlangsung dengan lancar,Dan kini saat nya aku untuk mengisi perutku yang sedari tadi berbunyi.

"Ke kantin gak?,"Tanyaku kepada Arga

"Gak." Ucap Arga dengan singkat.

"Baiklah,"Ucapku. Lalu bergegas menuju kantin.

************************************

"Mana arga?Gak kekantin?" Tanya Tasya Temanku.

"Tadi sih gue ajak,Tapi dia cuma bilang"Gak" ...." Ucapku meniru cara berbicara Arga

"Lo kan udah lama temenan sama Arga,Dari dulu apa sifatnya emang Sedingin itu?," Tanya Tasya

"Enggak kok, Dulu dia gak dingin seperti ini. Dia mulai bersikap Dingin saat SMP.." Ucap ku kepada Tasya

"Kenapa? Apa yang membuat dia bisa berubah Sedingin itu?," Tanya Tasya kepada ku .

"Karena........" Ucapan ku terpotong saat tibatiba Dirla,Nita dan Gia datang mengebrak meja.

Tasya yang kaget pun,langsung berdiri dan marah kepada Dirla.

"Apaan sih lo! Punya sopan santun gak?," Tanya Tasya Sinis kepada Dirla.

"Lo diam! Gue gak ada urusan sama lo! Urusan gue sama Dia!," Ucap Dirla Menunjuk Kearah gue.

"Ada apa?Gue gak pernah ngerasa ada masalah Sama lo," Ucap ku santai

Dirla pun mendekat ke arahku. Mata nya yang tajam menatap ku dengan sinis.

"Ada hubungan apa lo sama Arga ha!" Ucap dirla sinis

"Gak ada. Gue cuma teman sama dia." Ucapku

"Oh ya? Lo sama Arga emang cuma teman. Tapi Lo suka kan sama arga!" Ucap Dirla dengan nada tinggi

"Gak. Gue gak suka sama dia. "Balas ku lagi .

"HAHAHAHA! Liat deh muka nya. Ketahuan banget Lo bohong!" Ucap Dirla mendorong bahu ku.

"Jangan ngarep deh lo! Mendingan lo lupain Arga dan menjauh dari dia. Karna cinta lo bakalan Bertepuk sebelah tangan." Ucap Dirla dengan penuh senyuman Sinis.

"Gue rasa cinta lo kepada Arga yang bakalan Bertepuk sebelah tangan!"Ucapku mulai memajukan wajahku .

"Sialan lo!," Ucap Dirla marah.

BYYUURRRRR .....

Segelas Es jeruk tumpah diwajah ku,Dan orang yang melakukan itu adalah Dirla.

"Jaga sikap lo! Sebelum gue ngelakuin hal yang akan ngebuat lo nyesal!" Ucap dirla sambil meletakkan gelas dengan kuat.

"Apa yang bakalan lo lakuin!"Ucap seseorang dari belakang.

Semua orang pun menoleh ke arah suara itu.

"Arga...."Ucap Dirla kaget.


Like dan coment ya. Kasih saran untuk penulisan atau komentar untuk cerita nya. Karna ini adalah cerita Pertama :)

@6_zallow

Mr.CuekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang