#13

2K 294 39
                                    


Pelajaran biologi.

Gaktau kenapa Soojung lagi semangat buat gatidur di pelajaran bio hari ini gara-gara ada guru baru yang katanya baek terus ngegantiin guru cem tai yang dulu ngajar kelas mereka.

Duh seneng ya ada guru baru.

Gurunya cewe. Nyuruh semua murid ngenalin diri satu-satu sama berdiri tapi tetep di bangku. Soojung noleh, merhatiin Sehun yang sekarang giliran ngenalin diri.

"Namanya siapa?"

"Oh Sehun"

Terus guru hwang ngerutin alis sama mesem-mesem gajelas "Nama panggilan?"

"Josh"

"Josh darimana woi!?"

"Nama bapak lu ya?HAHAHAHA"

"JOSH CENA HAHAHA" Chanyeol nyaut.

Jonh cena goblok. Soojung merhatiin anak-anak laen yang pada ketawa cekakakan abis denger Sehun ngomong kalo nama panggilannya itu 'Josh'. Josh darimana coba? Yalord alay.

Beda banget sama Jongin. Eh ga. Eh iyasih "Lo ngeliatin Sehun sampe segitunya amat"

"Hah?"

"Terus mantan lo?udah lo lupain?"

"Ha?"

"Salting ngomong aja. Lagian Sehun juga lebih cakep daripada Jongin. Lebih mancung, lebih putih, lebih tinggi"

"Gausah rasis"


×××××




Jamkos asik.

Soojung mainin hape, mau ngestalk ig nya Jongin tapi gabisa soalnya udah di block. Sedih, cuma bisa merhatiin Jongin lewat tapi itu cowo malah cuek bebek kayak gapernah kenal.

"Jung"

Soojung ngangkat kepala pas Sehun ngegebrak mejanya pelan. Dia ngerutin kening, nyembunyiin hapenya di bawah meja sama tanya "Apa?"

"Singkatannya 'ily' apa?"

"i love you?" Soojung tanya gapasti pas ngeliat Sehun ngulum senyum gajelas. Tapi akhirnya itu cowo juga ngomong..

.."i love you too"

"Hah?"


°•°•°•°•°•°•°

CIE :) yang udah loveyou"an :) .g
kutunggu vomentnya ea :) dadah :)

ex ; sestalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang