Sudah tiga minggu berlangsung.'Hubungan'nya dengan Baekhyun berlangsung mulus-mulus saja, tidak ada godaan lain selain mahluk albino yang terkenal super putih di sekolah bernama Sehun.
Terkadang cowok itu menghubunginya dengan alasan bosan, tidak ada teman untuk diajak mengobrol. Jadi Soojung hanya bersikap biasa, bisa dibilang jual mahal sebenernya.
Terus nggak tau dari kapan, kadang mereka bermain metode tarik-ulur. Nggak hanya Sehun, tapi kadang Soojung juga ikut. Saling flirting satu sama lain, tapi kalau cewek itu rasa sudah diluar batas dia langsung kembali seperti biasa. Sok jual mahal.
Kadang memanggil 'sayang' satu sama lain. Dalam artian teman. Bukan dalam artian lebih.
"Lu belom tidur?"
"Masih chattingan sama Baekhyun, lo tidur duluan aja. Gue juga belum kerja tugas sejarah, masih banyak yang harus gue lakuin sebelom tidur."
"Yaudah" Sehun bergumam pelan sambil terkekeh genit "Good night, baby girl."
"Cheesy banget lo."
"Bodo."
Semacam itu. Biasa aja kan? Baper sih, sedikit. Iya seriusan, sedikit kok.
Baekhyun tahu?Iya, cowok yang terkenal dengan panggilan 'cabe' itu cuma diam. Apasih 'hubungan'nya sama Soojung?dia kadang ingin bicara, tapi dia tahu kalau dia nggak punya hak.
Terus, hubungannya Sehun-Hayoung gimana?
Soojung akui, dia nggak tau. Dia nggak mau tau, nggak mau kena sembur dari cewek itu kayak dulu. Dia cuma ngikutin alur, walaupun dia tau kalo alur yang dia ikutin salah dan akhirnya bakal kena sembur si Hayoung. Karena authornya yang brengsek-brengsek ngangenin gimana gitu.
Sekarang jam 10 malam dan masih ada notifikasi yang masuk di ponselnya. Dia berusaha mengabaikan tapi suara notifikasi terus menerus mengusik. Jadi dia putuskan buat mengecek, ingin mengumpati anak-anak grup kelas yang ribut sendiri bahas titit.
hyssi : jung
hyssi : besok pas istirahat ada waktu?Oh bukan anak-anak grup kelas.
sooj : knp?
sooj : gada waktu
sooj : tgs gue bnyk.hyssi : gue mau bicara anjing
hyssi : iya. penting.
hyssi : lo gaboleh nolak.
hyssi : lo nolak, gausah masuk sekolah losooj : -_-
sooj : mw bhs ap emg?hyssi : sehun.
O.
sooj : o
sooj : knp sm sehun?
sooj : hbnganny sm gue ap y?hyssi : bacot anjing
hyssi : pokok ya besok lo harus nemuin gue!sooj : iya goblog.
read.
susah jadi orang cantik -sooj
telpon lagi gak ya -seh
tugas gue numpuk se gunung kidul :") -bbh
anjing. gamau tau. pokoknya besok harus ketemu bangsat -hy
banyak"in astagfir yong -lun, seul
gua kok tambah item :"( -jong
ini gak ada yang mau nyontekin tugas apa? -cy
#awmyungpotekstory :( -myung
H3H3H3H3H3HH3H3H3H3H3.
SESTAL BAKAL BERJAYA GAES. TAPI PENDERITAANNYA UGH DULU Y.beteweh kuota mami sekarat. jadi gbs bales komenan kalian hiqs😢 ini aja gue lagi di foodcourt, pake wifi gratisan yg lemot senajubilah :") DOAKAN SUPAYA BESOK MAMI BISA ISI ULANG KUOTA DAN BISA APDHET YHAA. kalo gabisa ya..hm :) siap" sj gue hiatuz y .g
oh iya para anak"Q, dd"Q, qaqa"Q, janganlah kalian membenci hayoung dizinih. w ceramah, kalian harus nurut y .g :(
KAMU SEDANG MEMBACA
ex ; sestal
Fanfictiondor "hobi kok ngestalk mantan?" -osh "urusan lo apa babi" -jsj -sestal- ©13 Agustus 2016