Sunday
16.16sooj : e lun
sooj : mn itu g dtg"
sooj : udh nungguin 10 menit
sooj : bsn smphhrluna : baru sepuluh menit juga-_-
hrluna : tunggu bentar
hrluna : pokoknya itu cowo gantengsooj : trs?
hrluna : tinggi, rambutnya coklat, pake sweater warna putih sm kea lo tambahin baik
sooj : mn ajg gada
hrluna : UDAH GUE BILANG TUNGGU
hrluna : LO MINTA DI APAIN SIsooj : ok"
hrluna : bentar gue kirimin nomernya itu cogan
sooj : mana
hrluna : ntar gue kirimin :)
sooj : php lo ajg
Read.
16.21
Soojung ngedarin pandang di dalem restoran kecil yang emang gak terlalu jauh dari rumahnya. Bosenin, coba aja kalo gak tengkar sama Sehun, pasti langsung dia spammin pake kebun binatang dah itu cowo.
Duh kenapa juga ketemuannya harus hari minggu?Hari minggu kan hari kejayaan yang selalu Soojung tunggu buat males-malesan tapi besoknya hari senin. Sedih ya.
Seandainya hari minggu itu dua kali pasti ena ya ga?Tugas belom pada beres lagi.
16.25
Gak ada siapa-siapa yang masuk ke tempat itu. Soojung ngedengus sebel, ngebalik-balik buku pesanan yang ada di atas meja sama ngecek hape. Luna gak bales chatnya daritadi, gak ada tanda baca atopun apa. Ato jangan-jangan Luna cuma ngerjain?
Harusnya ya, menurut Soojung pertemuan pertama itu bikin kesan yang bagus. Nah ini apaan.
Soojung rasanya pengen pergi pulang ke rumah nonton tayangan ulang music bank di tv daripada nungguin orang gakjelas yang baru pertama kali ketemu aja udah telat "Anjing emang"
Tapi pas dia baru mau berdiri ninggalin itu tempat, ada pelayan yang kayaknya nyapa salah satu pengunjung baru. Jelas aja Soojung langsung ngangkat kepala, nganga goblok setengah gak percaya apalagi Luna baru aja ngirim nomer itu cowo.
Nomernya Sehun.
Babi.
hrluna : moga" seneng sm blind datenya soojung ;* lopyu ;*
sooj : SERAH LO
sooj : TRS GUE HRS GMN AJG
sooj : LO NDIRI TW KL GUE TENGKAR SM SEHUN ANJG
sooj : ASU G D READ."Jadi gua blind date nya sama..elu, jung?"
Yalord.
°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°
HOHO, Q SKIP Y. LG RAJIN NIE GUE APDETNYA H3H3.
KAMU SEDANG MEMBACA
ex ; sestal
Fiksi Penggemardor "hobi kok ngestalk mantan?" -osh "urusan lo apa babi" -jsj -sestal- ©13 Agustus 2016