#14

1.9K 276 22
                                    

"Hah?"

"Canda hehe" Sehun ketawa kayak orang idiot "Tadi dare dari si cabe" Soojung noleh sebel, ngeliatin gerombolannya Sehun yang duduk di bangku paling pojok belakang sama nyengir-nyengir tanpa dosa.

"CIE BAPER!!"

Anjing "Ga baper asu" Soojung teriak sebel buat ngebales Baekhyun, Chanyeol sama Myungsoo yang ada disana. Cogan semua tapi kelakuan kayak tai.

"Jangan marah ya?"

"Ga marah"

"Yaudah jangan cemberut"

"Apa urusan lo babi?"

Sehun nyengir "Urusan lu itu juga urusan gua soalnya gua suka kalo liat lu ketawa" Jangan baper lo goblo. Dia cuma iseng, baper cemen lo jung.

"Najis"

"Lu sakit?kok pipi lu merah?"

"GAK ANJING, PERGI LO SANA"


×××××



"Jung!"

"Kenapa?kok muka lo panik gitu?"

"Lo bocor!"

Soojung melotot abis denger Luna bilang gitu. Dia langsung panik bukan main sama ngeraba bagian belakangnya yang emang basah. Jelas aja dia langsung duduk lagi, daripada diliatin anak-anak se-sekolah? Duh apalagi jam pulang mampus.

"Lun, ini gue gimana?gak bawa jaket lagi gue duh" Soojung panik, noleh kesana-sini pas hampir semua anak di kelas itu udah keluar. Dia gigit jari, bingung harus ngapain.

"Gak pulang?" Sehun nyamperin sama ngeliatin Luna sama Soojung yang tiba-tiba pucet "Kayak baru liat setan aja lu bedua anjir. Gua bukan setan woi"

"Hun, sini" Soojung ngibasin tangan biar Sehun ngedeket, dia langsung narik tangannya Sehun terus bisikin sesuatu pas duduk tapi nahan malu setengah mati.

"Lu juga kok bisa bocor sih?Kenapa juga gak bawa jaket?" Sehun ngeliatin Soojung terus ngelepas jaketnya yang warna item "Pake cepet"

"Tapi nanti kotor.."

"Bodo, emang lu mau diketawain kakak sama adek kelas?Kotor itu urusan nanti aja, sekarang pentingin diri lu dulu aja" Sehun ngomel, tapi Soojung gak berdiri-berdiri daritadi.

"Duh gua bilang berdiri!" Sehun maksa, narik tangannya Soojung buat berdiri terus ngiketin jaketnya ke pinggang itu cewe "Udah, gini aja ribet"

"Cieeee" Luna nyipitin mata sama senyum, tapi malah lebih keliatan kayak muka bejad daripada muka ngegoda "Lo bedua pacaran?"

"Gak!"

"Care banget ke Soojung" Luna masih ngegodain "Untung ada Sehun, kalo nggak nasib lo gimana Jung?"

"Udah, pulang sana lu. Jangan lupa cuci rok lu, besok kan dipake lagi"

Kok lama-lama baper ya?




°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

maap g bls komen, kuotaQ sekaradh gr" main game sm liat video mulu sedih yach
:'(

ex ; sestalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang