#50

1.4K 232 282
                                    


09.20

hyssi : lo dimana?
hyssi : ke depan kamar mandi cepet
hyssi : he lo anjing
hyssi : respon kek

sooj : ini luna
sooj : hapenya soojung ditinggal dikelas, ke kantin beli makan bareng baekhyun dia
sooj : yong, elo kasar banget ya ngomong ke temen gue?denger ya, soojung bukan anjing.

hyssi : gue juga temen lo btw
hyssi : bukan cuma soojung
hyssi : semuanya aja belain dia sampe mati. mampus aja lo sekalian lun.
hyssi : seulgi juga aja sana mampus bareng lo

sooj : btw yong, lo kalo ngomong ngaca dulu bisa?lo lebih anjing dari soojung. lo lebih kotor daripada tainya myungsoo
sooj : sebenernya aja gue udah muak temenan sama lo, lo sombong. sekali punya hal baru, temen lama langsung lo lupain
sooj : lo kayak tai, gatau terima kasih. untung soojung mau ngenalin lo ke sehun

hyssi : bacot akh
hyssi : bacot tetaplah bacot~

sooj : kalo gue bacot elonya apa dong :)?
sooj : maaf aja, tapi kalo lo suka sama orang gausah norak ya pake ngata"in soojung kayak gitu
sooj : childish lo. gue heran, sehun ilfeel ga sih sama cewe sampah macem lo?

hyssi : bacot
hyssi : lalalalallalalala~~~~

sooj : gue, luna, gabakal biarin lo ngata"in sahabat gue lagi mulai hari ini
sooj : denger lo sampah?
sooj : ngelonte sana. kali aja ada yang bisa sukanya tulus sama lo :)
sooj : tau jamban ga?ngelonte gih disaba

hyssi : maksud lo apa?
hyssi : yang sukanya tulus sama gue?
hyssi : sehun tulus sama gue kok
hyssi : lo sana yang ngelonte bacot

sooj : heran gue kenapa soojung masih mau bales chat elo padahal elo itu GATAU DIRI AS FUCK.
sooj : cewe bangsat emang harga dirinya rendah sampe ngatur sana sini gatau malu lagi :)
sooj : lo, jauh" dari sahabat" gue bangsat

sooj has blocked hyssi.
09.29


-----


Soojung berjalan ke kamar mandi, berniat mencuci tangan sebelum makan. Sedangkan Baekhyun duluan ke kelas gara-gara Soojung memaksanya.

Tapi heran disaat dia melihat Hayoung berdiri didepan kamar mandi yang kondisinya sepi. Cewek itu menatapnya tajam seperti nggak suka. Mampus, harusnya tadi dia nggak perlu kesini pake cuci tangan segala.

"Bilangin ke temen lo kalo ngomong tau aturan." Hayoung langsung menyemprotkan emosi didepan muka Soojung disaat cewek itu berniat berjalan masuk ke kamar mandi.

"Siapa?"

"Luna, si anjing."

"Lo juga ngomong nggak di jaga woi" Soojung masih berucap santai, usaha supaya nggak kebawa emosi "Lo mau ngomong apa?Hape gue tinggal dikelas."

Hayoung mendengus kasar lalu mengumpat, masih memandang Soojung nggak suka "Gue mau tanya, kenapa akhir-akhir ini Sehun cuek. Pasti gara-gara lo kan?"

"Eh denger, gue ga ada urusan sama lo berdua" Soojung menyahut nggak terima "Lo bedua yang pacaran, kenapa tanya ke gue?Goblok apa gimana?Gapernah sekolah lo?"

"Gue sama Sehun nggak pacaran" Hayoung mengoreksi, semakin menajamkan tatapannya pada Soojung agar cewek itu mau jujur "Dia gantungin gue, kadang cuek kadang nggak."

"Terus?urusan gue gitu?"

"Iyalah!Bantuin gue biar jadian sama dia!"

Soojung shock, nggak pernah menyangka kalau Hayoung mukanya setebal tembok cina. Sama sekali nggak punya rasa malu. Dia mendengus "Bukan urusan gue!"

"Bantuin anjing!" Hayoung masih memaksa, sekarang cewek itu mencengkram tangan Soojung supaya dia nggak bisa pergi "Gue sayang sama dia!Tapi lo itu jadi pho tau gak Jung!"

"Pho darimananya?" Baekhyun mendadak muncul, nggak tau darimana cowok itu sudah berada nggak jauh dari mereka "Pho darimananya?Dia cewek gue, dia udah punya gue."

"Atur tuh cewek lo biar gak ganjen sama cowok orang!"

"Heh, gue ga ganjen ya sama Sehun! Elo aja yang cacat bangsat!"

"Jung, ayo kembali ke kelas" Baekhyun mengajak, air mukanya terlihat nggak senang saat menatap Hayoung "Anjing rabies lo ladenin?malah ga kelar-kelar malah masalahnya"

"Tapi gue nggak salah, baek. Gue.."

"Gue bilang udah ya udah, kalo emang lo gasalah, si anjing rabies gak usah diladenin" Baekhyun memotong, menarik Soojung menjauh dari Hayoung yang terlihat marah. Dia merangkul bahu Soojung dari samping "Lo gapapa?Ada yang sakit?Maaf gue kasar, yok kembali ke kelas"

Soojung mendengus, nggak ada niat sedikitpun untuk menoleh atau sekedar menatap Hayoung. Cewek itu berjalan di samping Baekhyun, mengikuti langkah kaki cowok yang sekarang menenangkannya dengan kalimat-kalimat lembut yang menjadikannya agak luluh.

"Gue sayang sama lo" Baekhyun berbisik pelan tepat ditelinga cewek itu.







3H MAMPOZ YEA GUE KOK JADI SUKA BAEKSTAL BENERAN DI RL MAMPOZ LO MAMPOZ🙃🙃🙃 gue dibolehin isi kuota sama emaq seneng h3h3h3h3

gue jadi pengen endingnya itu baekstal, terus sehunnya galau. terus dia pindah, gaketemo nyai lg sampe matek.

tapi gue udah janji sama lo pada kalo endingnya bakal sestal, jadi ya pasti sestal uhuq, bang cabe maafkan gue yeu lo harus terluka☺ kalo nggak nanti gue yang digorok .g

HORROR GAES. BESOK GUE ULANGAN MAT. "MAMPUS LO YA MAMI, MAMPUS". LO PASTI PADA GITU KAN? .g

byebye. gue udah apdet kan?mami baek kan? BAEK DONG H3H3H3H .g

btw gue baper sama ini edit hmz. walopun lebih suka sestal ttp saja baper yeu🙃☺🙃☺💔

 walopun lebih suka sestal ttp saja baper yeu🙃☺🙃☺💔

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ex ; sestalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang