Monday
09.45"Udah balikan lo?"
"Hah?"
"Balikan"
"Baikan kali maksud lo lun" Soojung ngoreksi kata-kata Luna. Emang Soojung sama Sehun pernah putus gitu?pacaran aja nggak, cuma temenan tapi tengkar gasampe tiga hari berkat Luna walopun baikannya gak bener-bener baikan.
Sehun aja cuma ngeread spamman dari Soojung di line kemaren malem. Nyebelin banget etdah.
"Kemaren blind date nya gimana?" Mereka berhenti di depan kelas abis slese dari kantin. Aslinya tadi Soojung mau diem di kelas tapi mumpung Luna sama Jinri mau nraktir yaudah dia ikut. Enak kan gak buang-buang duit macem dapet diskon seratus persen?
"Biasa aja. Cuma makan abisgitu dianter pulang"
"Sumpah lo?Anjir lo ah gak seru amat. Pegangan tangan kek, ato apakek biar enak"
Tapi gak lama handphone di dalem saku rok nya Soojung geter, kedengeran suara ada pesen masuk di line. Cepet-cepet Soojung ngecek.
O.
Sehun bales chat nya yang kemaren malem. O aja idie.
sehun : slr
sehun : malem juga
sehun : tumben ke kantin gak makan lu
sehun : beli aja tunggu di traktir dulu sama luna sama jinri
09.47sooj : pny mata g lo
sooj : langit terang gt lo blg malem?
sooj : serah gue anjsehun : gua liat cecan btw :b
sooj : idie emot lo
"Lo chatan sama siapa si kok seru banget sampe gue di cuekin?"
"Sama orang ehe"
Tapi gak lama ya, Sehun ngelewatin mereka berdua pas asik main hape mau bales chat nya Soojung. Dan anehnya semua temennya Sehun yang jalan di belakang, ya agak jauh jaraknya dari Sehun, tereak-tereak gak jelas.
"WOI LU NGAPAIN WOI?"
"PINALTI WOY!LU GAKBOLEH NGELEWATIN BATES OI!"
"PK!PK!"
"SEHUN!SEHUN!GAKBOLEH GITU LO!"
Soojung sama Luna cuma ngeliatin Sehun yang udah jalan masuk ke kelas duluan. tapi Luna nyengir seneng, beda banget sama Soojung yang lagi berusaha mencerna keadaan apalagi pas temen-temennya Sehun itu ngeliatin dia.
sehun : gua bebas lah :b
09.57"Kenapa sih kok pada teriak-teriak tadi?" Soojung ngangkat kepala abis baca chat dari Sehun yang baru aja masuk, pengen nabok Luna yang gak berhenti nyengir "Jawab anjir!"
"Sehun nyenggol lo pake bahu gitu masa lo ga nyadar?"
"Hah?" Soojung tanya gak jelas, walopun tadi dia emang NGERASAIN kalo ada yang nyenggol punggungnya walopun samar.
"Sehun itu miringin bahunya terus nyenggol punggung lo, terus hampir aja megang tangan lo!" Luna niruin posisinya Sehun pas nyenggol sama mau megang tangannya Soojung. Sekarang Soojung baru ngeh kenapa tadi temen-temennya Sehun sampe tereak-tereak tentang pinalti.
sooj : lo ngapain td anj?
sehun : mau bilang ily ke elu tapi gakjadi
sehun : susahsooj : hah?
sehun : BAJAK ANJ. DIBAJAK SI CABE. UDAH YA GUA OFF DULUAN, BYE.
sooj : si baekhyun?
sooj : ok"Cie"
"Dih lo paan Lun" Soojung usaha nyembunyiin hapenya abis Luna sengaja ngintip "Gapunya hape sendiri lo?"
"Abisgini ada doi baru cie"
"APAAN SIH LO"
"gausah salting jung"
"BACOT"
°•°•°•°•°•°•°
ini part kgjelas bgt smph, moga" ngefeel yaw. fast update?vomment dolo yaw biad gue smangat。゚( ゚இωஇ゚)゚。
KAMU SEDANG MEMBACA
ex ; sestal
Fanfictiondor "hobi kok ngestalk mantan?" -osh "urusan lo apa babi" -jsj -sestal- ©13 Agustus 2016