00.00byunbaek : gue bergadang nih demi lo
byunbaek : baik kan gue?
byunbaek : persis sama kayak nama gue, baek, jadinya orangnya baik h3h3
byunbaek :byunbaek : happy birthday sayangku cintaku babyku❤❤ .alayyha
byunbaek : cie udah 17 taun, wyatb!
byunbaek : gue yang pertama ngucapin bukan?jangan lupa traktiran buat ini cogan h3h3h3h300.15
byunbaek : bangun dong
byunbaek : bosen
byunbaek : gak kangen sama ini cabe?
byunbaek : temenin chat atuhSoojung membuka sedikit mata, rasa ngantuknya benar-benar luar biasa sampai dia nggak sadar kalau Baekhyun mengirimi sejumlah chat berisikan tulisan hbd. Dia hanya langsung bangun ketakutan setelah melihat foto bayi yang sialnya luar biasa.
Tepat saat itu juga Baekhyun menelponnya. Soojung menyalakan lampu, merinding bukan main karena ketakutan.
"Lo apaan sih?Gue ta..."
"Happy birthday to you~Happy birthday to you~" Suara serak Baekhyun yang mengalun lembut membentuk sebuah nada langsung membuat Soojung bungkam. Cewek itu ngecek kalender "Met ultah ya Soojung gue yang unyu unyu."
Soojung merebahkan kepalanya kembali ke bantal. Benar, dia ulang tahun. Kenapa dia aja nggak ingat disaat Baekhyun ingat?
"Iya, makasih"
"Gue yang pertama kali ngucapin bukan?" Soojung kelihatan berpikir sebentar, lalu nyengir "Gatau"
"Gue yang pertama ngucapin kan? Ngaku lo"
"Iya, lo yang pertama ngucapin. Chat aja ya?G.."
"Gak mau" Baekhyun langsung mencegah, terdengar nada-nada agak ragu "Enakan denger suara lo langsung daripada chat..bisa adem-adem gimana gitu kalo denger suara lo"
Soojung kembali nyengir, semakin melekatkan telepon pada telinga kanannya "Terus sekarang lo mau ngapain?"
"Nyanyi buat lo mungkin?"
Lalu malam itu menjadi malam yang panjang. Terdengar alunan nyanyian merdu yang dinyanyikan oleh Baekhyun. Cowok itu menyanyikan lagu favorit Soojung, a thousand years, sampai Soojung tidur duluan seperti biasanya.
"Halo?udah tidur?" Baekhyun bertanya pelan, takut mengganggu. Deru nafas cewek itu terdengar samar. Cowok itu menghela nafas "Gue beneran baper sama lo elah, gue kudu gimana?"
Nggak terdengar sahutan sama sekali. Soojung udah tidur duluan. Cowok itu menarik kedua sudut bibir membentuk senyum tipis "I love you"
ALAY YHA!?!?!?!?!?!??!?!
HAYOLOH MAMPUS KEUNGKAP KAN HOHOHOHO. TUNGGU AE ENTAR. TUNGGU GUE APDET LAGI AR BESOK YO?WQWQWQWQ.#GUEINGINSESTAL
#TAPIGUEJUGAPENGENBAEKSTAL
#GAKBISAMILIH
#GUEIJINHIATUS
KAMU SEDANG MEMBACA
ex ; sestal
Fanfictiondor "hobi kok ngestalk mantan?" -osh "urusan lo apa babi" -jsj -sestal- ©13 Agustus 2016