#21

1.3K 200 20
                                    

"Lo?Jodohin Sehun sama Hayoung?" Luna shock. Tidak mampu menyembunyikan emosi disaat cewek yang namanya Hayoung itu sedang berdiri disamping mereka tapi untungnya dia sibuk memainkan ponsel "Lo gila?Lo bikin gua emosi sumpah Jung!"

Luna membentak sekaligus berbisik, tidak mau menyindir langsung secara mereka sudah temenan sama Hayoug sejak lama.

Soojung mengerutkan kening heran "Emang kenapa?"

"Lo sekali-sekali jangan bahas kai mulu kek" Luna memukul kesal bahu Soojung, membiarkan cewek itu merintih protes "Lo kalo bahas kai mulu, lo mana bisa sadar sama perasaannya Sehun!?"

Oke, Soojung bertambah bingung sama arah pembicaraan Luna. Awalnya dia hanya ingin bercerita tentang Sehun-Hayoung, tapi kenapa jadi fokus ke perasaannya Sehun?

"Emang Sehun kenapa?"

"HIIHHH" Luna menahan teriakan kesal, kedua tangannya sudah gatal untuk menyeret cewek itu ke depan Sehun "Lo ini, pura-pura gak peka ato emang goblog?"

"Sumpah lun, gue ga paham"

"Lo pilih mana dulu, gua tonjok ato gua bogem?"

"Kalian bahas apa sih?maaf daritadi gue main handphone" Tiba-tiba Hayoung nimbrung, membuat Luna semakin ingin mem-bogem wajah Soojung yang memasang senyum tanpa dosa.

"Nggak, ngga bahas apa-apa kok" Luna mengulas senyum penuh paksa sebelum menarik tangan Soojung untuk ikut dengannya kembali ke kelas "Hayoung, maaf ya kita kembali ke kelas dulu. Baru inget ada pr fisika"

Saat sampai di dalam kelas, Soojung dan Luna hanya mendapati kelas yang sepi karena hampir semua anak memanfaatkan waktu istirahat di kantin. Ramai?Iya, hanya gara-gara komplotan Sehun yang duduk di bangku paling pojok bagian belakang.

Sehun, Myungsoo dan Baekhyun yang mengomeli Chanyeol, tapi tidak tahu mengomel karena apa. Lalu mereka berdiskusi, saling merapatkan tempat duduk agar tidak ada yang bisa mendengar.

"Hun" Luna menyapa singkat, membuat keempat cowok itu langsung menoleh. Yang mempunyai nama menoleh, tapi bukan ke arah sumber suara, melainkan lurus ke arah Soojung.

Setelahnya Sehun menyapa balik sambil tersenyum lebar, memainkan rambut pendeknya salah tingkah.

"Lo udah tau kan gimana perasaannya Sehun ke elo?" Luna bertanya pelan, berbisik saat mendudukkan diri dibangku di depan Soojung.

Tapi Soojung hanya diam sebentar lalu menggeleng "Nggak"

"Astagfir."



-------



Group "drama cogan ampas"

myungsk : woi gaes
myungsk : anjing jgn cuma di read
myungsk : woi ampas

byunbaek : hai ganteng
byunbaek : :(

pcyaa : jijik be
pcyaa : gua keluarin lu dari grup

sehun : cemburu lu si baekhyun menel ke cowo laen?
sehun : WKWKWK
sehun : beneran gay lu yol?

pcyaa : najis hun
pcyaa : kalo gay ngpa dulu gua pacaran sama wendy :)

myungsk : gay terdeteksi
myungsk : lu cepetan gih ngomong ke soojung
myungsk : gas ae mending daripada diembat orang laen ye ga?

byunbaek : eh bihun
byunbaek : share cerita lo di timeline line pake hestek #awsehunlovastory
byunbaek : terus lo kan bisa restrict orang" tertentu biar gabisa baca story lo #awsehunlovastory

sehun : lu pikir gua apaan anjeng :)
sehun : plis cabe
sehun : lu gaada usulan laen apa


myungsk changed the group name to "#awsehunlovastory"



pcyaa : DEMIAPA LU MYUNG :)

sehun : alay bangsat :)
sehun : balikin nama grupnya ke awal aja anjeng
sehun : mending drama cogan ampas

byunbaek : tapi kita gapernah ngedrama #awsehunlovastory
byunbaek : cowok sejati gapernah drama #awsehunlovastory

sehun : bisa gak lu berhenti pake itu hestek laknat :)?
sehun : gua tendang lu dari grup mau :)?


myungsk changed the group name to "#awsehungabisamoveonstory4eva"


sehun : TERSERAH LU MYUNG :)
sehun : GAK SEKALIAN AJA LU GANTI "KITA BELUM SUNAT"?
sehun : KZL.

byunbaek : anjir
byunbaek : perasaan disini yg belom sunat cuma chanyeol
byunbaek : lo belom sunat juga hun?

myungsk : eh yol belom sunat lu?
myungsk : kesian adek lu

pcyaa : SETERAH.

read by 3.


capek gua -seh

awsehunlovastory -bh

awsehunlovastory4eva -myung

alay kabeh -pcy

masih gapaham -sooj

bolot bener idie -lun

smp skrg ga dibales :( -hy

HAHAHAHAHA.

BYE.

ex ; sestalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang