#8

2K 282 13
                                    


sehun : lun
sehun : lu apaan si
sehun : bohongin gua lu ah
sehun : katanya ada cecan. mana tapi?

hrluna : soojung kn cecan
hrluna : emg di mata lo dia apa hun?

sehun : kutu dugong

hrluna : yakin?
hrluna : lo ndiri kan nasir sm dia
hrluna : ye ga?

sehun : apaan si lu
sehun : ga naksir gua sama soojung
sehun : lunanjing

hrluna : yalorx
hrluna : trs sekarang lo msh sama soojung kan?

sehun : gak
sehun : gua anterin pulang, dianya ngambek mulu malesin ah

hrluna : KOK GITU SI!!!!!
hrluna : JEMPUT LAGI!!
hrluna : GAMAU TAU GUE. JEMPUT LAGI SI SOOJUNG. HARUS NGEDATE LO BEDUA, UDAH NGATUR SUSAH" GUE TU.

sehun : canda :)
sehun : dia masih sama gua
sehun : makan noh anaknya
sehun : /sent picture/

hrluna : panik gue-__-
hrluna : yodah lo bedua tenang" yes
hrluna : bikin dia moveon
hrluna : panas kuping gue dia bahas jongin trs

sehun : oke neng

read
17.05

"Ngapain tadi ngefoto gue?hapus cepet"

"Geer amat lu jadi cewe. Ini tadi luna minta bukti kalo lu masih sama gua ato gak, pea lu" Sehun nyulut sebel. Tapi gak usah di apus ah fotonya, di jadiin kenang-kenangan juga bisa kalo lagi kangen "Abis gini mau ngapain?"

"Gatau" Soojung ngegeleng cuek "Lo beneran marah ke gue?" Tanya Soojung pelan, pengen mastiin kalo Sehun marah atau gak. Soalnya dulu pernah itu cowo marah gatau kenapa abis dia nerima Jongin, alhasil dia di diemin satu bulan ama Sehun. Aneh gak sih?

"Menurut lu?"

"Serius!Ato gue yang ngambek ke lo!"

Sehun diem sebentar "Sedikit" Jawabnya terus terang. Dia ngelipet dua tangan di depan dada, pengen nyeplos ini itu tapi nanti takutnya gakbisa deket-deket kayak gini lagi "Emang kenapa?tumben lu peduli gua marah ato gak"

"Cuma tanya"

"Kenapa?Soalnya gak ada yang lu anjing-anjingin lagi pas chat lu sepi?Terus kalo udah rame anjingnya ilang?gitu?"

Skakmat sumpah.

"Bukan gitu"

"Terus apa?"

"Lo kan temen gue dari dulu.."

"Tapi seenggaknya lu itu gak dateng kalo ada butuh doang. Gua jadi ngerasa di manfaatin tau gak akhir-akhir ini" Nyosor. Sehun langsung nyeplos motong kalimatnya Soojung, tiba-tiba udah masabodo entarnya gimana. Pengen ngamuk tapi ini tempat umum. Hadeh.

"Dih, lo kok jahat banget"

"Iya iya, maaf" Anjing lah, ini kenapa jadi gua yang minta maaf? Sehun ngedengus sebel, gara-gara keseringan minta maaf kali ya? Jadi bete.

"Udah slese makanya?Yok dah gua anter pulang cepet"

"Hun" Soojung ngehela napas "Tapi lo harus bales chat gue lagi ya?"

"Yodah pulang sendiri aja sana lu"

"Jahat banget lo"




°^°^°^°^°^°^°^°^°

g sesuai sm ekspetasi kan?pasti kecewa sm blinddate yg satu ini( ͡° ͜ʖ ͡°) pokoknya vomment juseyow biar w lanjutin( ͡° ͜ʖ ͡°)

ex ; sestalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang