"Hai, Yunhyeong sunbae." Sapa Sana. Disebelahnya sudah ada Yerin, Hayoung, sama Joy. Squad cewek cewek cantique.Enggak, Bukannya Yoyo udah kenal deket sama Sana. Tapi Nayeon dari tadi nyeret Yoyo buat deketin keempat cewek itu. Jadi intinya semua udah tau Nayeon sama Yoyo temen deket.
Yoyo cuma balas senyum sok cool nya. Padahal udah keringetan.
Kalo Joy yang self-proclaimed pakarnya udah ngerti si Yoyo salah tingkah jadi dia bisik bisik sama Yerin kalo si Yoyo salah tingkah.
"Lagi pada apa nih?" Tanya Nayeon.
"Ini kak, Sana paling payah banget kalo basket. Aku pusing ngajarinnya." Keluh Hayoung.
Joy noyor kepala Hayoung. "Kayak lo bisa aja." Lalu melihat nayeon dengan senyum lagi.
"Minta ajarin Yoyo aja, San! Dia jago basket." Kata nayeon terlalu semangat.
"NAH BOLEH TUH!" Yerin beneran teriak.
"Oh ya?" Tanya sana dengan mata berbinar-binar menggemaskan.
Puja kerang ajaib.
Yoyo langsung nelen ludah.
Becoz....Sejak kapan dia jago basket ? Maksud si Nayeon Bobby kali ya ?
Dia biasa juga maen salon salonan pake rambut Jeonghan bareng Joshua.
Malu sih, tapi aslinya lebih jago Jeonghan daripada mereka berdua soal olahraga.
Yoyo ketawa pahit sambil ngeliatin Nayeon. 'Mau gue mati lo ya'
Sementara Nayeon cuma balas natap dengan 'gue lakuin ini demi lo, bro.'
kancut.
"Enggg....Gausah deh kak. Nanti Kak Yoyo capek." Ucap Sana kemudian.
Ya ampun perhatian.
Yoyo jadi tambah sayang. Eh.
"B...bukan gitu, dek."
"Gak apa. Nanti aku minta ajarin Bang Bobby aja deh. Hehe."
Yoyo jadi serba salah. Muka sumringah Yoyo jadi agak cemberut lucu gitu. Enak ya jadi Bobby, pikirnya.
"Bobby nya sama aku, Sana. Maaf ya." Kata Nayeon.
Yerin gasped pake suara terus teriak. "Kak Nayeon sama Bang Bobby toh? CIEEEE...."
Nayeon menganga.
Hayoung ngeliatin Yerin terus ikut teriak. "CIEEEEE...."
Hanbin di belakang yang lagi maen basket sama Bobby nepuk pundak kakak kelasnya itu. "Widih selamet bang! Peje lah."
"ALHAMDULILLAH BARAKALLAH!" Teriak Jimin dengan falseto nya.
Siapa yang nggak denger suara kenceng Yerin di ruangan olahraga yang menggema ini.
Bobby mesem mesem. "Makasih ya bro." Terus ngeliatin Nayeon sambil ngewink.
"Aihhh romantisnya~~~" kata Hayoung. "Gue kapan..."
Nayeon megap megap.
Yunhyeong aslinya mau ngakak gegulingan. Tapi sok ketawa ganteng cool depan gebetan.
"SIST NAY. SALAH MAKAN OBAT LO MAU AMA BOBBY?" Ini Jeonghan.
"Nay. Nay? Sadar lo Nay? Im Nayeon bukan?" Ini Seolhyun.
Maapin aku Bobby Stan
Aku sayank Bobby koq ♡
jadi memang selain Yo-San, memang bakal ada anak anak 95 line juga.
Please gimme some comment ♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Shy Shy Shy
Lãng mạnMemperhatikan diam-diam emang capek. Apalagi pake cinta. Yunhyeong [IKON] | Sana [Twice] ft. 95liners