"Malu lo, bego!!!! Wkwkwkwk." Bobby literally ngakak puas banget sampe gebukin dashboard mobil.
"Iya iya! Udah nggak usah diperjelas! Gua turunin juga lo disini." Balas yunhyeong bete.
"Ngambekan lu, kayak cewe."
"Gua aduin Nayeon lu, ya?"
"Et. Ampun bos."
Yunhyeong mencibir Bobby yang sering bilang dia kayak orang dipelet kalo depan Sana.
Ya daripada Bobby???
Kayak budaknya Nayeon???
Nggak dianggep lagi???
"Heh. Gua mau nanya serius nih."
Yunhyeong berdehem. "Lagak lo. Yaudah tanya aja, nying. Apaan."
"Lo beneran jadi ke Aussie?"
Yunhyeong mengangkat bahu, "gua juga keterima undangan arsitek, tapi....masih bingung sih."
"Enak ya lo, tinggal milih. Ambil keputusan dong, kampret. Kesian nih hamba sahaya yang belom keterima dimana-mana kayak gua sama Taehyung."
"Itu mah derita lo...." yunhyeong nahan ketawa.
"EEEE BECANDA GUA!!! WKWKWK." Tepis yunhyeong waktu bobby mau nyekek dia. Kaum-kaum sensitif menjelang pengumuman SBM.
"Gua balik new york ajalah kalo kaga ada yang nerima gua." Keluh Bobby.
"Usaha dulu, nyet! Masih ada jalur mandiri dan kawan-kawan. Swasta juga banyak kali!"
"Ngomong mah enak." Timpal Bobby. "Eh, tapi Sana tau lo keterima beasiswa di Aussie?"
Yunhyeong senyum sepet.
Bobby sih udah bisa nebak jawabannya pasti belum. "Apa gua bilang, lu itu bego. Pinter belajar doang!"
***
"Jungkoook, kakak aneh nggak sih?"
Jungkook garuk kepalanya yang aslinya nggak gatel itu, lalu menggeleng. "Enggak, kak. Cakep kok, cakep."
"ngomongnya nggak ikhlas gitu...." sana memajukan bibirnya.
Jungkook makin garuk kepalanya, bingung sebenernya perempuan tuh pengen jawaban kayak gimana sih.
Lagian setau jungkook, kakak sepupunya ini nggak serempong itu, nggak banyak gaya atau centil, natural aja.
"kakak malu banyak anak kelas dua belas."
Jungkook menghela nafas, seakan tau penyebab kakaknya heboh, prom night.
"Tenang, kak, lagian......"
Tin!
"Aduh, kak Yoyo udah dateng. Kak sana berangkat ya, kook?"
Sana lari-lari kecil dengan stiletto heels nya ke depan, diikuti Jungkook di belakang.
disana udah ada Yunhyeong dengan setelan jas hitamnya, keliatan clean and dandy abis.
sana aja nggak bisa nahan senyumnya. Begitu juga sama Yunhyeong yang ngeliat Sana ibarat oasis di padang rumput.
"Bang, jagain kak sana."
KAMU SEDANG MEMBACA
Shy Shy Shy
RomansaMemperhatikan diam-diam emang capek. Apalagi pake cinta. Yunhyeong [IKON] | Sana [Twice] ft. 95liners