<21> official

281 60 3
                                    

Bego.

Cuma satu kata itu yang dia pikir tepat buat mendeskripsikan dirinya sekarang.

Harusnya dia dengeran nasehat Bobby.



"congrats bro. Gila lo, parah nggak ngasih tau kita!" kata taehyung sambil menepuk pundak yunhyeong.

Taehyung yang pake setelan hitam itu ternyata nggak gagal menggaet Junghwa untuk jadi pasangan prom-nya.

"udah resmi nih?" Goda taehyung, akhirnya sadar ada Sana juga disitu.

Junghwa yang ngeliat Sana senyum sungkan cuma nyengir, kadang Taehyung seabsurd itu sampe nggak aware sama sekitar.

"udah dong, emang lo." Balas yunhyeong.

Taehyung meringis.

"wah ditinggal dong....."

lalu junghwa nyeret Taehyung pergi, sadar Yunhyeong lagi ngelirik Sana dengan pandangan penuh arti.






***


Mereka berdua bahkan lebih fokus dengerin suara Sam Smith yang mengalir dari audio mobil Yunhyeong.

"udah sampe." Kata sana pelan, tanpa ngilangin senyum dari wajahnya.

yunhyeong masih megang setir mobilnya, dirundung penyesalan.

Tapi dia nggak bisa kayak gini, man up! Itu yang sering dibilang Bobby atau Joy ke dia.

Untunglah tadi mereka nggak ketemu Joy, or else he'd be a dead meat.



"Sana....."

ucapan yang dirangkai di pikiran Yunhyeong tiba-tiba hilang, tergantikan sapuan singkat di bibirnya dari gadisnya.

"Makasih, kak. Aku seneng banget hari ini."

Yunhyeong bengong.

"besok.....bisa jemput aku?"

Yunhyeong ngangguk.

Sana senyum lucu liat Yunhyeong sekicep itu.

"Good night, kak."

"Tapi, san!"

Sana menggelengkan kepala, "nggak ada tapi-tapian. Ini hari jadiannya kita. iya kan?"

Ngeliat kesungguhan wajah cewek yang dia sayang itu, bikin Yoyo lemah lagi. "iya. Good night juga. Dream of me."

"kakak pernah mimpiin aku?"

Yunhyeong nyengir, "Tiap hari."

Sana mukul lengan Yoyo pelan, "boong banget."

"Aku juga pernah sih...." kata sana.

"mimpi apa?"

Sana ngegeleng, "rahasia."

"Eh? Mimpi jorok ya?!"

"KAK!!!" pekik Sana. "kakak kali yang mimpi jorok...."

"Ya itu mah wajar...."

Shy Shy ShyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang