"Yo, lo walaupun cadangan. Tapi kalo dibutuhkan gantiin gue jadi captain ya." Kata Yuta.
Kenapa ?
Soalnya Taehyung terlalu random buat dijadiin captain. Bisa darah tinggi si Yuta.
Yoyo melotot kaget.
Tapi setelah melihat tampang Jungkook yang mau ketawa ngeremehin bareng temennya si Junhoe, dia nggak jadi ngomel.
"Selaw. Bang Yoyo siap kok." Hanbin ngerangkul Yunhyeong sambil ketawa. Yunhyeong ngangguk sambil ngangkat tasnya.
"Thanks, bin." Bisiknya.
"Jangan mau lo direndahin sama cunguk cunguk kayak mereka berdua, bang. Apalagi Si June tai."
Yunyeong mengernyit tapi tetep ngangguk juga.
"Besok lo latian lagi sama gue. Harus bisa." Kata hanbin serius.
Kenapa jadi ini anak yang ngebet ?
***
Thanks God It's Friday
"Besok senin kalian kumpulkan semua latihan dari ibu ya. Ditulis kembali di kertas! Supaya ingat!"
Seketika sekelas lemas lagi.
"Bu. Diketik aja bu!" Usul Jeonghan.
"Tidak bisa. Tulis tangan."
"Uhuhuhu..."
"Bu Hyekyo cantik dehhhh...." kata Taehyung.
"Apalagi kamu taehyung! Nilai tidak pernah tidak remedial."
Sorak sorai anak sekelas langsung riuh membully Taehyung yang memang pola pikirnya sulit dijelaskan itu.
setelah kelas bubar, Yoyo melipir ke depan, tempat duduk Bobby dan Nayeon. Bobby udah ngacir duluan sama Jimin dan Taehyung ke kantin.
"Nayeon. Nayeon. Nayeonnie."
"Apa lu?!" Sahut Nayeon galak.
Yunhyeong mesem-mesem. "Beh, garang banget. Pantes Bobby demen."
"DIEM GAK!!!"
Nayeon udah siap-siap nyolok jidat Yoyo pake pensilnya.
"Ampun ampun ampun!"
"Udah kalo ada maunya, ngomong! Ngga usah sok manis!"
"Minta id line Sana dong."
Nayeon berhenti nulis, lalu nengok ke Yoyo. "Udah berani lo? Hmm..." nayeon ngangguk sambil mikir.
"Boleh aja, tapi...."
"Apa?"
"Lo bawa jauh jauh buaya gigi tonggos itu dari gue."
Yunhyeong diem, terus ngehela nafas. "Bisa Nay...."
Nayeon langsung senyum puas, mamerin gigi kelincinya.
"Tapi kalo jodoh berkata lain..."
"PERGI LO DARI HADAPAN GUE!!!!!"
***
Setelah kalah bergulat dengan Nayeon, akhirnya Yoyo berhasil minta whatsapp Sana dari Joy dengan segala ejekan berasal dari Yerin yang teriak-teriak di sebelahnya.
Yoyo :
Hai Sana.Sana :
Ini kak Yoyo ya ?Yoyo :
Kok tau ini kakak? Hehe
Enak cookiesnya. Makasih ya. Bilang makasih juga sama tante.Sana :
Tadi Joy sama Yerin kasih tau 😊
Iya sama-sama. nanti Sana bilangin.Yoyo :
Maaf ya waktu itu kakak nggak maksud apa2. Kirain kamu yang buat. Hehe.Sana :
Gak papa kak yoyooo. 😊
Lain kali Sana bikin sendiri buat kak Yoyo ya.Read
((bikin sendiri buat kak yoyo))
SAMPAI KAPAN KAU MEMPORAK PORANDAKAN HATIKU DEK?
***
Yunhyeong belakangan jadi ekstra semangat gara-gara satu kalimat dari Sana.
"Bang. Santai aja dulu." Kata Hanbin sambil duduk.
"Kemaren lo yang menggebu ngajakin gue ikutan. Tanggung jawab lo!" Omel Yoyo, soalnya kemarin Hanbin ngajarin dia passing bola aja galak banget.
Hanbin terkekeh. "Iya. Gue begitu ada alasannya."
"Alasan apa?"
Hanbin langsung kicep dan pura-pura minum botol aquanya. "Ya....biar lo nggak malu-maluin. Sebagai adik kelas lo dari jaman smp...."
"Bacot lo ah." Yoyo noyor kepala Hanbin.
Tiba-tiba datang Jungkook dengan Junhoe menghampiri.
"Hai bang."
"Mau apa lo berdua?" Tanya Hanbin.
Junhoe mengernyit. "Kenapa lo? Ini sekolah tempat umum. Gak perlu sewot."
Jungkook menepuk Junhoe sambil senyum miring. "Lusa kita tanding. Harus baik-baik sama senior." Katanya, tapi tetap saja terdengar sarkastik di telinga Hanbin.
"bagus kalo kalian ngerti." Kata Hanbin.
Junhoe menaikkan sebelah alisnya. "Kalau gue nggak diajak bang Yuta juga gue males ikutan tim ini. Nggak jelas."
"MAKSUD LO APA?!"
Yunhyeong menarik Hanbin yang emang mudah emosi. "Goo Junhoe. Gue harap lo professional ya. Kita cuma friendship football match. Bisa kalem, kan?" Kata Yoyo serius, tapi masih senyum.
Jungkook mendecak. "Mau ketawa gue. Udah Jun, cabut." Ajak Jungkook, tapi sebelumnya dia berbisik ke Yunhyeong.
"Ngomong apaan si jeon cena?" Tanya Hanbin sewot.
"Nggak penting."
Padahal dalam hati udah ketar-ketir. "Lo nggak ada apa-apanya dibanding lawan lo lusa."
Adik kelas jaman sekarang 😬😬
Tbc
Hehe update !!
Mana sih suaranya shipper Yoyo-Sana?
Kepanjangan? Kependekan? Wkwk
Ditunggu comment sama vote nyaaa i'll be so happy to write again. ♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Shy Shy Shy
RomanceMemperhatikan diam-diam emang capek. Apalagi pake cinta. Yunhyeong [IKON] | Sana [Twice] ft. 95liners