"terus gua harus berlutut di kantin sambil bilang 'would you be my date for prom night' gitu?"
"Yang ada gua diusir Mang Dadang bikin rusuh kantin anjir!" Lanjut Yunhyeong.
"Hah! Capek ngomong sama orang pilon!" Celetuk namjoo sambil ngunyah keripik kentang.
Sungcheol ketawa ngeliat yunhyeong makin frustasi.
"Cupu lu, bang. Gua denger aja nih, si bang Dongho yang sangar gitu nyanyi di caffe sambil candle light dinner." Cerita hoshi.
"si yoyo nyanyi depan orang?? suruh pidato gantiin sungcheol aja pura-pura demam nih kutu satu." Celetuk Yuta.
Hanbin dengan nista mengangguk setuju sambil gebuk meja, ngakak kenceng.
Osis mereka memang nggak ada sense of senioritas sama sekali.
Andai Jimin atau Bobby masuk osis, Yunhyeong gak akan ter-bully begini.
"Woy daki onta! Gua beneran demam ya!!!" Yunhyeong teriak nggak terima.
Tapi tetep aja pada nggak percaya.
"Eh, bang. Gua mau nanya dah." Kata hanbin
"Nggak!" Balas yunhyeong sewot.
Yuta nyengir, "Yaelah katanya mau dapet cewek tapi ngambekan macem si namjoo pms!"
Lalu kepala yuta langsung digetok namjoo pake botol aqua.
"Serius weh!" Ujar hanbin, yang emang kalo lagi serius bikin guru-guru aja sawan.
"Gua diceritain si Jennie, lo beneran dapet beasiswa ke Aussie, bang???" Tanya hanbin.
Namjoo yang masih gebukin yuta langsung nengok ke Yunhyeong, "sumpah lo, yo?!"
***
"Tuh. Udah dijemput tuh." Seolhyun menyenggol pinggang Sana.
Sana sih cuma nyengir, dia nggak terlalu akrab sama kakak kelas hits yang satu ini.
Tapi memang tinggal dia sama Seolhyun doang yang belom dijemput.
Nayeon aja tadi udah ditarik paksa sama Bobby."Maafin. Lama ya nunggunya?" Tanya Yunhyeong yang
"Nggak kok. Kakak lagi sibuk ya?"
"Nggaaak sanaaa."
"Duh, ketemu gebetan, temen sekelas sampe kagak disapa ya....." celetuk seolhyun.
"Eh seolhyun cantik....." yoyo garuk kepala. Serius dia nggak sadar ada seolhyun juga duduk disitu.
Keburu panik takut Sana nunggu lama terus kelaperan hnggg :(
"Tuh, dek, yoyo tuh kerdusnya sebelas-dua belas sama Bobby tau. Pikir-pikir lagi deh...."
"Seolhyun lo jangan rese daaah!" Omel yoyo sambil cemberut.
Seolhyun malah ngakak, "dasar bayi tua! Tenang aja, San. Yoyo mah setia, paling pacar rasa anak."
"Dih gua dewasa gini. Ya 'kan, sana?"
"Kak yoyo tuh lucu mukanya kalo lagi panik tau!! Hihihi."
Yunhyeong ngulum senyum,
"Bikin kamu gemes ya? Hehehehehehehe."
KAMU SEDANG MEMBACA
Shy Shy Shy
RomansMemperhatikan diam-diam emang capek. Apalagi pake cinta. Yunhyeong [IKON] | Sana [Twice] ft. 95liners