Everything become really awkward.....
Yunhyeong jadi pura-pura ngakak kenceng di kantin walaupun jokes Taehyung receh, setiap ada Sana.
Sana?
Dia pemalu anaknya. Jadi ya bisanya cuma nguyel-nguyel di tengah tengah Joy sama Hayoung. Untung dua-duanya empuk. Hehehe.
"San. Mau makan apa?" Tanya Yerin yang udah lari duluan ke counter makanan.
"Terserah aja."
"Gue sama Hayoung nasi chicken katsu ya, Rin!" Teriak Joy, perwakilan toa.
"Iya ih! Kan tadi lo bilang, gue gak pikun!" Omel Yerin.
"Eh bisa minggir gak? Lo bertiga ngalangin jalan."
Kata seorang cowok dengan badan lumayan tinggi.
Joy langsung nengok dengan pasang wajah siap mau nyablak. Maen maen sama Joy. "Siapa sih mulut....WOY JUNE. SIALAN LO YA."
"Apaan sih lo, kak. Sono minggir."
"Heh Jun, kakak gue itu anying." Sahut Jungkook di belakangnya sambil menunjuk Sana yang cuma bengong.
Junhoe ngelirik sebentar, terus mengangguk. "Oooh...ini..." abis itu smirk.
"Apasih lo, gajelas!" Omel Joy.
"Hai, mbak Sana. Besok siap ketemu mantan?" Tanya June sambil mencondongkan badannya ke arah Sana sedikit.
"Sialan." Joy ngedorong badan June keras.
"Maaf ini ada apa? Kok pada ribut di kantin?" Lerai Sungcheol. Sudah berdiri Bobby, sebagai antek-antek dan algojonya.
June cuma senyum miring, terus ngelirik Yunhyeong yang udah jalan mendekat.
"Nggak ada kak. Mereka ngalangin jalan, gue laper mau makan. Itu aja." Katanya sambil ngangkat bahu dan jalan ke counter makanan.
"Oke. Lain kali jangan bikin onar lagi, june." Nasehat Sungcheol.
"Heh, Anak kera! Baru masuk sma aja belagu lo ya." Umpat Bobby sebelum mengikuti Sungcheol.
Lalu dateng Yoyo bareng Nayeon.
"Kenapa sih?" Nayeon udah mau nyemprot June yang ganggu adek-adek cheers nya, tapi June Cs udah keburu pergi.
"Kalian gapapa?" Tanya Yoyo. Matanya papasan sama mata Sana.
Sana pun mengangguk pelan.
Yoyo senyum.
"Mau makan bareng kita?" Tawar Nayeon.
Seenggaknya June dan kawanannya ada gunanya.
***
Jeonghan udah misuh-misuh bareng Sowon karena dipaksa Sungcheol dateng ke pertandingan untuk support Yunhyeong sama Taehyung, yah Yuta juga walaupun nggak sekelas.
"Penting nggak sih kita neriakin dua anak cabe." Kata Jeonghan mengibaskan kipas karena panas.
Ruangan sudah ramai, dari suporter dua sekolah sampai beberapa guru.
"Yaudah sekali-kali nurut sama laki gue sih, nanti lo nggak diback up lagi kalo bolos."
Nayeon cs memasuki lapangan dan disambut sorak dari lelaki-lelaki haus wanita.
"Bening ya, Yo?"
Tegur Taehyung sambil ngeliatin Yoyo yang hampir nganga menonton anak cheers tampil.
Yuta menepuk tangan. "AYO AYO SIAP SIAP."
"Udah pada tau kan formasi kita? Jangan lengah. Gue lagi on fire lawan kapten sebelah."
"SIAP BANG!" sahut Hanbin sambil salute.
"bang Taeyong?" Tanya June, nyebutin kapten sekolah sebelah. "Bukan dia yang lo mesti khawatirin."
"Heh sok tau lu." Omel Hanbin.
"Siapa emang?" Tanya Taehyung.
"Donghyuk. Playmaker." Jawab Jungkook.
***
peluit berbunyi kencang, menandakan permainan selesai.
Yunhyeong mengusap keringatnya. Mereka kalah. Dengan score 2-1.
Pertahanan kuat Yuta dan goal dari Junhoe nggak mampu ngalahin tim Taeyong Cs.
Perkataan June & Jungkook ada benarnya karena dua goal dicetak oleh Donghyuk sendirian. Jungkook sebagai keeper ambisius ngumpat dalam hati.
"Duh. Woy june anying, lo bilang kek dari kemaren atlet ikutan maen." Kata Yuta.
"Biar surprise."
Abis itu June langsung dijitak sama Yuta.
Fortunately mereka bermain fair. Jadi nggak ada sengit atau apapun.
Tapi yang sengit sekarang Yoyo...
Ngeliat Sana disamperin sama Donghyuk.
"Bang Yoyo." Sapa Jungkook sok manis.
"Apa? Udah kalo lo mau ngajak ribut ntaran aja, gue males." Kata Yoyo.
Hmm.
Yoyo beneran sengit.
Soalnya Sana lagi ketawa-ketawa sam Donghyuk.
Sialan tuh bocah ngelangkahin gue.
"Gile sewot." Jungkook ngangkat tangan. "Lo kalo mau tau tipe-nya kakak gue, ya gitu. Mister perfect."
Yoyo ninggalin Jungkook ngoceh. Yoyo bukan Hanbin atau Bobby yang suka ngeladenin bacot macem Jungkook atau June.
Taehyung menepuk pundaknya dari belakang. "Bro gasss brooo."
Hai holla guysss
Update setelah merusak mood kalian ngeliat thirteen kemaren wkwkwk
Keep comment and vote dongggg
Love ya ♡♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Shy Shy Shy
RomanceMemperhatikan diam-diam emang capek. Apalagi pake cinta. Yunhyeong [IKON] | Sana [Twice] ft. 95liners