Putar kunci, on, starter, dan meraung. Injak kopling dalam dan geser ke gear 1..mobilnya meluncur ke bengkel milik Tian..
Sesampainya di bengkel..
“Bro, ni mau dipasangi mesin apa?? “ kata Tian.
“Menurutmu??” Bryan menimpali
“Kalo aku mau dipasang mesin RB26DETT nya Sklyline itu”
“ Yaudah, mana mesinnya??” Bryan kembali bertanya..
“Belum beli... hehehe..”
“Lah terus mau dipasang kapan??? “
Keesokan hari di kantin sekolah ada dua orang anak SMA yang sedang ngobrol dengan asyiknya. Bryan pun sampai hampir pingsan karena 1 pertanyaan yang terlontar “ Mas, katanya kamu udah punya pacar ya??”
deg....... Jantungnya berdetak cepat dan jika melebihi limit bakal kejang-kejang yang akhirnya bakal ke RSUD. Tapi beruntung dia masih ada limit untuk mengontrolnya.. dan dengan santai nya dia menjawab “Belum tuh, yang ngomong siapa?”
Kejadian di kantin barusan terngiang di pikirannya yang bisa melayang sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Untungnya, bel pulang berbunyi seperti biasa tapi dengan suara serak habis makan chiki KW.
“Ian, mesinnya udah dapet belom?? Awas kalo belum dapet..” kata Bryan ke Tian.
“ya elah, udah aku dapetin nih, tinggal PnP nih ke chassis..”
“Oke ayo kerja, waktuku ga banyak nih” kata Bryan ke Tian.
Mulailah mereka bekerja bersama timnya. Mesin Nissan RB26DETT itu terpasang dengan rombakan-rombakan sedikit dan... Voila.. BMW E30 berjantung Nissan bertenaga badak.. sayang bensinnya badak pula. Ya maklumlah, namanya mobil balap juga.
“oke udah selesai nih, langsung balik ya..” kata Bryan sambil mengelap keringatnya yang bercucuran.
“ya udah sana. Aku juga mau balik nih. Yuk..” Tian menimpali. Bryan masuk kedalam mobil kecilnya dan Tian mulai menutup bengkelnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love, Live, and Still Drifting
RomanceCerita seorang anak SMA yang setiap pagi mengantar tahu dagangan ayahnya dengan penuh adrenalin hingga jatuh cinta dengan adik kelasnya yang super cantik dan balapan dengan pembalap-pembalap pro maupun dari luar daerahnya.