Prolog+perkenalan

116 5 0
                                    

Disaat aku mulai mencintaimu mengapa cobaan seberat itu menghampiri diriku? Tuhan, Apa aku memang tidak pantas untuk bahagia.
'Michelia Karamel Dirgantara'

Aku senang ketika mengetahui bahwa kamu juga memiliki perasaan yang sama, tetapi cobaan ini memang harus kita lewati. Percayalah tak ada badai yang selalu membawa keburukan terkadang dari badai itulah kita bisa melihat pelangi yang Indah.
'Devano Arga Bianchi'


*
*
*


🏁'Devano Arga Bianchi'🏁
gua devano arga bianchi.Gua sekolah di SMA praga, sama kayak teman-teman gua yang lain gua suka nongkrong dan main PS, pastinya.

Gua anak dari ricardo bianchi dan juliana bianchi gua anak ke 2 dari 3 bersaudara. Kaka gua namanya antonio evans bianchi dan adek gua stevandor gasly bianchi

Gua orangnya gk ribet dan gk banyak kemauan, kemauan gua cuma satu yaitu bisa ikutan ajang balapan jet darat yang paling bergengsi, ya apalagi kalau bukan formula1.

pacar?
gua gk mikir sampe ke situ, ada si perempuan yang ngebuat hati gua jadi gk karuan kalau sama dia. Ya dia michelia karamel dirgantara.


❤'Michelia Karamel Dirgantara'❤
Haiii, gua michelia karamel dirgantara. Gua murid di SMA praga, gua sama kayak teman teman gua yang lain gua suka hangout sana sini dan curhat curhat alay.

Gua anak dari alexander
Dirgantara dan Fransisca Dirgantara. Gua anak satu-satunya jadi gua gak punya brother or sister, kadang gua suka iri sama temen-temen gua yang punya kaka dan adik, gua juga pengen tapi apa daya diriku ini, hmm lupain ajalah.

Soal cowok?
Gk ada yg spesial sepertinya, tapi ada orang yang selalu buat gua naik darah mulu kalau ketemu dia. Ya, dia DEVAN atau devano arga bianchi gua gak tau kenapa dia suka banget isengin gua semenjak kejadian gua tabrakan sama dia di aula sekolah. Oke lupain yang ini.

Gua dari kecil pengen banget jadi pilot gak tau kenapa gua pengen ngendarain pesawat terbang. Semoga aja suatu saat nanti ini bakal tercapai

Okee guysss segini dulu ya perkenalannya.
Maafin cerita abal2 ini
tolong Kasih saran ya:)
Terimakasih readers

Driver I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang