Kara pov'
Ahh ya. Hari ini gua bakal nganterin devan sekeluarga ke bandara, yang gua tau devan sekeluarga pengen liburan di Spanyol? Kadang gua suka merasa iri sama devan yang akrab banget sama keluarganya. Dia punya abang dan punya adek juga, sedangkan gua? Saudara kandungpun gak ada.Ayahnya devan juga bisa ngebagi waktu antara keluarga dan kerjaannya sedangkan papi? Terlalu menyayangi pekerjaannya. Menurut dia kalo semua kebutuhan kita terpenuhi itu yang membuat gua senang? Nyatanya si gk, gua lebih butuh Kasih sayang daripada uang uang itu.
Sekarang gua lagi di bandara, gua kesini gk dateng bareng devan mangkannya jadi muter-muter nyari mereka.
Ahh! Itu mereka.
Tapi ko cuma ada bunda julia sama om ricard? Yakali anaknya pada gk ngikut, mending samperin deh.
"Assalammualaikum bunda, om""Waalaikumsallam" sahut mereka berbarengan.
"Ampunn kara kirain bunda kamu gak dateng."
"Hehe dateng ko bun."
Sambil nunggu mereka, mending stalk-in ig cogan.hmm
Kapan ya bisa punya cowok yang begini? Terus di ajak dinner romantis, yaallah hayalan apaan ini hahaha"Kar dateng lu gua kira kaga dateng" lah ini suara apaa coba setan? Ahh gk mungkin. Gua pun mengalihkan pandangan gua dari handphone dan ternyata devan duduk di samping gua? Sejak kapan ini anak dateng?
"Eh pea, di tanyain malah ngelamun lagi." Ucap devan sembari menjitak kepala kara
"Eh kunyuk selow dong gak usah jitak bisa kali." Enak banget ya si devan dateng dateng main jitak gua aja. Gini-gini kepala gua juga di fitrahin.
"Siapa suruh di tanyain malah kaga jawab, emangya ngeliat apaan si di hp?"
"Biasa lah stalk cogan."
"Gk usah ngestalk cogan kalo disamping lu aja udah ada cogan?"
Sumpah najong si devan pede banget dari dulu. "Cogan? Mana gan?"
"KA KARAA, OYYYYY GUA BAKAL KANGEN LU GILA" teriak stev sembari merentangkan tangannya
"Uhhh gaslyy kuuuu, cepat pulang ya jangan lama-lama di sana" ucap kara dan menghindari pelukan maut stev.
"Ah gua mau lama-lama aja di sana, ka kara jahat kaga mau meluk gua."
Huahah mulai ni anak, enak ni kalo di kerjain. "Yodah sana dah gk usah pulang, ikhlas gua seneng banget malah"
"Tauu ah bodo. Biarin aja ka kara gk aku beliin oleh oleh"
"Kan ada devan ngapain juga minta lu."
"Sorry ya kar gua gk ada niatan buat beliin lu oleh oleh."
Bangke banget sumpah devan, kaga bisa di ajak kerja sama."Makan tuh ka, bang devan aja gk mau beliin"
"Oke fine, oleh oleh dari Spanyol doang besok gua beli yang di bazar malam mingguan, yang sepuluh rebu 3. Puas lu"
"Hahahahaha bazar malam minggu." ngocolin banget sumpah si gasly, pengen gua cakarin rasanya tuh muka.
"Aduhh stev ketawanya, ngomong ngomong apa si emang yang sepuluh ribu 3?"
Lah bang ev? Gua kira dia kaga ngikut."Itu bang masa ka kara mau beli oleholeh khas Spanyol tp di bazar malem mingguan."
"Serius kar? Kan tinggal minta sama abang, nanti juga abang beliin."
Uhhh gasly ku sumpah ya itu mulut lemes banget "Heheh gk ko bang cuma bercanda itu. Reno diem aja tumben, naber ya lu?"
"Eh anjir, kaga gua lagi buat list daftar oleh oleh gua ini"
"Emang ya lu no minta gratisan mulu, malu gua jadi temen lu"
"Sekali kali van, kapan lagi coba?"
"Anak-anak ayok cepat pesawatnya sebentar lagi mau take off." Ucap bunda julia
Devan dan reno berjabat tangan
"Sukses bro test lu di Spanyol, semoga jadi yang terbaik yo"Ko si reno bilang ke devan testnya lancar si bukannya devan mau liburan ya? Ah bodo amat dah. "Take care ya van" ucap gua sembari berjabat tangan dengan devan.
"Iyaa thanks ra.. jgn kangen ya." Yaampun tuh kan pede lg, diemin aja dah mending isengin gasly lagi.
"Uyyy gaslyy kuu, have fun ya. Awas lu besok balik ke indo." Ucap gua sambil meluk dia. Kaga napas dah lu gua peluk kenceng gini
"Ehh ka..ka pelan-pelan dong gua kaga bisa napas, lepasin ah."
Tuhkan bener dia bakal sesak nafas rasakan pelukan maut ini. "Yodah si tadi minta peluk, dasar. Bang ev have fun ya di sana"
"Iyaa kar makasih"
"Bunda, om hati hati ya. Kara tunggu di sini" ucap gua sembari menyalami mereka.
"Iya sayang, makasih ya. Yaudah berangkat dulu ya."
"Iyaa hati hati" ucap gua dan reno.
Sekarang disini tinggal gua sama reno doang. Eh ngomong-ngomong itu anak kemana perginya? Cepet banget gila berasa main sama anak jin.
ah mending pulang aja kalau kayak gini mah. Eh tapi gua mau pulang naik apaan ini? Astagfirullah lupa sekarang kan udh modern mau naik transportasi apapun ada, yaudah pesen ojek online dulu ah.*
*
*"Ini pak helmnya, makasih ya."
"Oh iya sama-sama neng." Ucap sang pengemudi seraya mengambil helm tersebut.
"Assalammualaikum" ucap kara seraya berjalan ke ruang keluarga. Di sana terlihat maminya yang sedang asik menonton acara televisi.
"Wa'alaikumsallam, eh udah pulang kamu nak?."
"Iya mii." kata kara sambil mencium tangan maminya.
"Gimana tadi devan sekeluarga nak?."
"Ya seperti biasa mi selalu harmonis dan penuh kehangatan beda dengan keluarga ini ya."
"Sayang gak gitu. Kamu tau kan papi emang sibuk."
"Sibuk? Sesibuk apa sih mi? Kara tau dia seorang kepala keluarga tugasnya memang menafkahi keluarganya. Tapi tidak bisakah ia meluangkan sedikit waktunya untuk berkumpul bersama keluarganya."
"Iya sayang, papi pasti ngeluangkan waktunya untuk kita ko. Mami janji deh nanti kita sekeluarga liburan juga kayak devan."
"Udahlah mi gk usah janji-janji mulu percuma bilang janji kalau akhirnya hanya di ingkari. Kara capek mau ke atas dulu." Ucap kara seraya beranjak meninggalkan ruangan tersebut.
segini dulu ya^^
Jangan lupa voment yaaa👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Driver I'm Yours
Teen FictionDisaat aku mulai mencintaimu mengapa cobaan seberat itu menghampiri diriku? Tuhan, Apa aku memang tidak pantas untuk bahagia. 'Michelia Karamel Dirgantara' Aku senang ketika mengetahui bahwa kamu juga memiliki perasaan yang sama, tetapi cobaan ini m...