Di sini sebenarnya ada dialog berbahasa inggris tapi di ganti aja ya kalo ada percakapan yang hurufnya miring anggap aja itu bahasa inggris ya😂😂
Selamat membaca👌🏁🏁🏁
Selamat pagi spanyol
Hari ini gua bakal pergi ke sirkuit catalunya,Spanyol. Hari pertama untuk melakukan test driver. Perasaan grogi dan takut itu ada apa lagi setelah melihat pembalap-pembalap yang kemampuannya udah gak di ragukan lagi, cobaa coy bandingin sama gua yang seorang rookie. Oke gua gak boleh pesimis tapi harus optimis, demi Indonesia.Ah ya kalian belum tau ya gua test driver di tim apa. Oke gua kasih tau jadi gua sini test driver untuk membela tim forceindia, nah tim ini masih di bawah dari mercedes ferari redbull sama teman-temannya itu pokoknyalah. Bisa podium gk si di tim ini? Insyallah bisa kalau emang allah udh menghendaki dan emang udah rezeki gua.
"Hei dude, sudah siap untuk hari ini?." Sapa rekan setim devan. Ya dia adalah sergio perez pembalap berkebangsaan Mexico yang juga membela tim forceIndia di musim depan.
"Yaa saya siap untuk test hari ini, bagaimana denganmu? Pasti ini bukan yang pertama kalinya untukmu kan?"
"Ya memang ini bukan yang pertama kalinya. Apa kamu merasa grogi?"
"Yaa saya merasakannya, tetapi saya akan mengalahkan rasa itu."
"Ya benar kamu harus mengalahkannya. Dan ya semoga kita bisa jadi rekan setim yang baik."
"Yaa dan mohon bimbingannya"
"Jangan sungkan untuk menanyakan sesuatu yang tidak kamu mengerti. Dan di sini kita juga harus memberikan pendapat dan saling sharing untuk tim kita kedepannya."
Setelah berbincang-bincang dengan sergio perez, devanpun sekarang sedang menunjukan aksinya di lintasan. Ya dia sedang melakukan test driver yang sudah berjalan sejak beberapa menit yang lalu. Dan dari arah paddock terlihat keluarga Bianchi yang sedang memantau devan melalui monitor.
"Gila bang devan agresif banget sumpah. Anjir nico rosberg aja sampe kalah itu, gilagilagila ini gila sumpah." Cerocos gasly dengan panjang kali lebar dan tak ada habis-habisnya.
"Udah ngomongnya? Dari tadi ngomong mulu gak capek?.
Dari tadi banggain abang kamu itu mulu, kapan kamu yang bikin bangga keluarga?" Ucap bang ev yang langsung menusuk ke hati gasly."Pertama, gua udah selesai ngomongnya tuh. Kedua, sory sory aja ni kita mah ya gak bakal capek buat banggain bang devan,kenapa abang iri? Pengen juga?. Ketiga, itu pertanyaan ngapa nusuk banget di hati bang? Lah ini ngapa bang ko rembes-rembes basah gitu ya? bang liat bang hati ini terluka bang, darahnya bujuk gila seember ada ini." Ucapnya medramastis seraya memegang dadanya.
"Susah ya kalau ngomong sama anak alay."
"Wihhhhh bang devan akhirnya selesai juga." Teriak gasly dan langsung memeluk devan. Ya devan telah selesai melakukan test driver untuk hari ini namun masih ada test driver lagi di esok hari.
"Iyalah, gimana tadi gua?."
"Keren pokonya bang devan keren terusan agresif uhh Bagus banget pokonya."
"Sudah kuduga pasti gua keren, kurang apa lagi coba gua" bangga devan.
"Kurang kasih sayang kekasih van." Sahut bang ev
"Ye si abang ya. Urus aja diri sendiri, udah ah devan pengen ngobrol dulu sama tim devan."
"Yeilah begaya dah."
Devanpun pergi menghampiri timnya dan membahas tentang test driver hari ini. Mereka memberikan masukan kepada devan tentang kekurangannya di hari ini, terlihat devan sangat serius dan mencerna semua perkataan kru tim. Yasudah tinggalkan saja mereka yang sedang asik berbincang karna author tidak tau mereka sedang berbicara apa lagi.
🏁🏁🏁
Ah ya akhirnya selesai juga untuk hari ini. Gak terlalu buruklah untuk di posisi 5 semoga aja pas balapan nanti bisa lebih baik dari ini. Untuk musim ini gua perwakilah satu-satunya dari warga Indonesia yang mengikuti ajang ini. bukan hanya Indonesia tetapi juga asia, Bayangkan gimana bangganya bisa mewakili asia. TING! TING! TING! TING! Setdah ini siapa yang ngechat gaksabaran amat, gak tau gua lagi merenungkan nasib hari ini apa ya.
'Reno si alay'
"Devann."
"Kangen gila"
"salam buat sebastian vettel❤"
"Mintain tanda tangannya, fotonya, terus suruh follback sosmed gua""Bct u"
'Reno si alay'
"Anjir jahat banget lu sama gua. Lu gak tau apa sekarang di sini jam berapa.""Bodo"
'Reno si alay'
"Devan JAHAT!"Abaikan aja makhluk yang kayak reno mah,kalau di tanggepin gak bakal selesai-selesai mending sekarang gua tidur kali aja hari esok akan jauh lebih baik dari pada hari ini.
🏁🏁🏁
Jangan lupa vomments❤
Ini cerita abal-abal jadi rada di maklumin ya👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Driver I'm Yours
Teen FictionDisaat aku mulai mencintaimu mengapa cobaan seberat itu menghampiri diriku? Tuhan, Apa aku memang tidak pantas untuk bahagia. 'Michelia Karamel Dirgantara' Aku senang ketika mengetahui bahwa kamu juga memiliki perasaan yang sama, tetapi cobaan ini m...