part8

33 5 0
                                    

👆foto sisa kemaren itu ya pas test driver. Devan komuknya gak ke kontrol😂
Langsung aja deh👌

🍁🍁🍁

Terlihat di salah satu cafe yang sangat terkenal di Jakarta, di cafe tersebut terdapat banyak sekali para pengunjung terutama para anak-anak remaja. Ya bayangkan sekarang sedang musim liburan seperti ini pasti tempat-tempat di Jakarta akan terlihat ramai. ya, walaupun setiap harinya pun sudah ramai. Di salah satu bangku cafe di sanalah terlihat dua orang sahabat sedang asik berbincang-bincang entah mengenai apa.

"Karin gila ini gila, si reno kemana si kagak dateng-dateng. Tuh anak emang minta di sate kali ya." Ucapnya dengan kesal.

"Yaampun kara, tungu aja kali bentar lagi juga dateng." Ucap karin yang tak memperhatikan kara, karna dia sedang asik dengan gadgetnya.

"Ih sumpah lu ya, ngomong sama siapa ngeliatnya kemana." Kata kara dengan kesal sembari menarik handphone karin.

"Ehh siniin gak handphone gua."

"Gak mau ya, gua tau ini handphone baru ip7. Yelah selo rin besok gua buat ip10."

"Ngiri bilang. Siniin ahh."

Dan terjadilah aksi rebut-merebut handphone karin, dengan aksi mereka itulah sekarang mereka sudah dijadikan tontonan oleh pengunjung cafe. Untung saja ada seseorang yang datang dan memberhentikan aksi mereka.

"Yaampun ciwi-ciwi tolong ya gak usah ngerebutin gua gini, malu tau diliatin sama orang-orang. Ini rin handphone lu." Ucap reno seraya memberikan handphone tersebut ke sang empunya. Ya dia reno seseorang yang telah memisahkan aksi dua sahabat yang otaknya rada-rada geser tersebut.

Karapun kelihatannya kesal dengan perbuatan reno tersebut. Ya kalian tau tadi saja sebelum reno datang karapun sudah kesal dengannya karna dia datang tidak tepat waktu. "reno sumpah lu gk asik banget, lu gak tau apa gua tuh udah kesel sama lu dan lu malah bikin gua makin kesel."

reno pun kelihatan bingung dengan ucapan kara, dan entah mengapa tiba-tiba saja raut mukanya berubah menjadi memelas. "Eh bujug,bujug,bujug ada gerangan apakah tuan Putri kesal dengan upik abu ini."

"Lu bener-bener gak tau kesalahan lu apa? Ni ya.
1. Lu dateng ke cafe ini telat
2. Lu dateng telat otomatis gua sama karin tuh nunggu lu disini. Lu taukan kalo nunggu itu gak enak tolong jangan kayak gini, sakit tau gk. Lu tau kan? Sakitnya gimana? Oh iya gua lupa lukan orang yg selalu membuat para perempuan menunggu, benar gak rin?"

"...krik-krik..." karin tak menjawab ucapan kara, ya kalian taulah apa yang sedang dilakukan anak itu sekarang.

"Astagfirullahaladzim yaallah salah apa hamba punya temen senorak dia, berasa punya temen yang hidup di zaman purba dan baru mengenal apa itu handphone" gerutu kara dengan kesal.

"Ih kara mah ya gak bisa liat temen bahagia dikit."

"Please karin mending taroh dulu itu handphone, lu kagak liat noh tuan Putri udah tumbuh tanduk sama kepalanya udah banyak asap yang mengepul."

"Iya,iya gua taroh hpnya udah puaskan?."

"Nah gitu kek dari tadi, lu taukan kita di sini mau ngapain."

"Iya kar, gua tau pasti mau ngomongin si devan".

"Eh iya gila si devan sombong banget najis. Lu tau gak...

"Kagak tau." Ucap kara dan karin serempak yang memotong perkataan reno.

"Et gua belum selesai ngomong. Lanjutin ni ya, nah masa gua udah ngevc,telpon,sms semuanya dah pokoknya kagak ada tuh yang dia bales ataupun dia angkat."

"HAHAHA." Krikkrik~ tiba-tiba suasana pun menjadi hening dan karapun menyadarinya. "Eh gua salah ngomong ya maaf ya reno, hihi.lagian lucu aja lukan sahabatnya masa gak ada komunikasi sedikitpun, gua aja pas itu vc-an sama dia ya walau cuma sebentar dan sekali doang." Ucap kara seraya mengingat-ingat videocallnya dengan devan saat itu.

"Ya tauu dah ra lu mah kan calonnya. Gua juga nannya kabar sama dia kagak pernah di tanggepin."

"Yah karin yang sabar ya, mending sekarang kita otm aja dah."

"Y x g kuy." Ucap reno dan karin serempak.

Dan akhirnya mereka bertigapun meninggalkan cafe tersebut dan segera menuju ke gedung bioskop, sepertinya disana mereka akan pergi menonton*iyelah nonton ye kali mau mandi* setelah selesai menonton merekapun pergi ke sebuah tempat permainan, ya mereka sedang asik bermain bersama. Tak lupa juga mereka berkaraoke ria, mendengarkan indahnya suara reno tapi hati-hati saja jika sudah mendengarkan suara reno, kalian harus siap siaga menyediakan kantung pelastik dan penutup kuping kalau tidak ingin gendang telinga kalian rusak. Setelah lelah berjalan-jalan akhirnya merekapun kembali ke alamnya masing-masing.

🍁🍁🍁

"Ahh akhirnya gasly sampe rumah juga, udah rindu diri ini dengan kasur tercintahhh" ucap gasly dengan kealay-annya.

Yap, mereka telah sampai di rumah setelah melakukan penerbangan yang sangat melelahkan. Melelahkan(?) Kalian taukan seharusnya yang bilang seperti ini adalah pilotnya padahal mereka hanya duduk saja tidak mengambil alih pesawat tersebut, oke lupakan ini.

"Bun ini baju-baju kotor taruh mana?" Teriak devan dari kamarnya.

"Taruh situ aja dulu nanti biar bunda aja yang pisahin."

Devanpun segera bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya, setelah selesai membersihkan dirinya devanpun sekarang sedang berbaring di kasur dengan pancaran matanya seperti seseorang yang sedang menerawang jauh, entahlah apa yang sedang ia pikirkan. Semoga saja ia memikirkan hal-hal yang positif saja ya.

"Abanggg woyyyyy." Teriak gasly seraya melambaikan tangannya di devan wajah devan. "Eh bener-bener gila ini abang, ngelamunin apa si." Akhirnya karna gasly pun kesal dengan abangnya ia pun memukul kepala devan

"Eh anak iblis sopan banget lu sama abang lu sendiri" ucap devan dengan amarahnya.

"Eh bilangin bunda ni ngatain gua iblis padahalkan abang tau adikmu inikan unyu, bahkan unyunya ngalahin pantat bimbo."

"Mending juga pantatnya bimbo daripada lu" cibir devan. FYI bimbo adalah kucing peliharaan mereka.

"Yaudah si. Lagian salah lu juga bang, ngapa lu ngelamun aja?"

"Ah kepo lu, guakan lagi ngelamunin masa depan gua."

"Yaelah kaga usah lu bayangin bang, masa depan lu udah jelas suramlah. HAHAHA." ucap gasly yang entah mengapa ia sampai tertawa terpingkal-pingkal dan ia segera pergi menjauh dari kamar abangnya, sayang saja ia tidak melihat wajah abangnya. Kalian tau seperti apa wajah abangnya sekarang? Devan sekarang sudah mirip seperti serigala yang sedang mengaung. AUUUUUUWWWW.*abaikanygini

"GASLY, KAMPRET LU." teriak devan.

🍁🍁🍁

Syelesayyy😳
Maaf ya makin absurd😂
Tolong hargai aku ya jangan lupa voments nya gaizzz❤👌

Driver I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang