part10

25 3 0
                                    

Sekarang adalah hari minggu dimana hari ini banyak orang-orang yang melakukan bepergian.

Bch Oyot

Karinn: ini grup sepi bgt ky hati

Karinn: pd smbg niyy.

Karinn: gilz kgn masa2 smp

Karamel: spm lu.

Salma: uhhh misyuuu too gaiz

Karinn: sirik aja sikara-,-

Rani: meetup kuy. Y x g kuy

Karamel: kuyy, skrg yuk ah strbcks abs dzuhur. Inget solat dlu pdaan.

Laura: bayarin yak kar

Salma: bayarin yak kar(2)

Maul: bayarin yak kar(2)

Rani: bayarin yak kar(3)

Karamel: udh aja dtg itu mah urusan blkgn.

inilah teman-teman kara mereka selalu seperti ini namun menurutnya teman seperti inilah yang selalu membuat bahagia dia tau menurut orang temannya itu tidak sempurna, namun menurutnya mereka adalah teman yang sangat-sangat sempurna.

🔹🔹🔹

"Yaampun guys akhirnya kita bisa berjumpa lagi setelah sekian lama tak berjumpa." Ucap karin dengan gaya alay yg tak luput dari dirinya.

"Bosen gua mah ketemu lu rin." Ucap kara dengan malas.

"Yeu gua juga emang lu doang."

"Yaudah sana pulang lu."

"Ekhmm, aus ni." Potong rani

"Ekhmm, yaallah butuh aerr ini." Sambung salma

"Yelah pesen dah pesen, kan kara yang bayar."

"Bneran rin? Kara udh fix bayarin kan? Yaudah yuk pesen ah." Rani dan laura pun pergi memesankan pesanan mereka.

FYI mereka berenam adalah seorang sahabat dari smp mereka bertemu disana dan menjadi sahabat hingga saat ini. Lulus smp mereka berpisah dan tak satu sekolah. Rani memutuskan untuk melanjutkan sekolahnya di Palembang tetapi belum lulus sma ia sudah kembali lagi ke Jakarta.

Laura dia ini orangnya yang paling Setia coba kalian bayangin suka sama seseorang dari kelas 4 sd dan sampai sekarangpun masih suka sama doi, oh iya laura lulus smp ia melanjutkan sekolah di daerah cibubur.

Salma dia ini termasuk salah satu cewek yang cantik di sekolah namun sayangnya dia bawel banget. dulu waktu smp dia pernah suka sama seseorang tapi sayangnya si cowok jual mahal banget.

Maul pasti kalian denger nama ini rada gimana gitukan? Nama dia itu maulina adzani katanya dilahirin emaknya pas adzan maghrib mangkannya ada adzan-adzannya gitu. Maul itu orangnya rada malu-malu kucing gitu. pokonya dia ini orang yang susah banget buat di deskripsikan.

Karinka, pasti udah tau dong dia. Nah karinka yang masih bareng terus sama si kara. Karinka ini orangnya heboh sendiri, sok polos kayak papeda gitu. Tapi inget kalo gak ada karin gak bakal pernah rame.
Oke sekarang kembali lagi ke mereka.

Rani dan laurapun kembali ke tempat duduk mereka dan inilah waktunya mereka bernostalgia mengingat masa-masa mereka smp dulu. Mulai dari menggoda kara yang dulu hampir nangis karna takut tong sampah di depan kelas di tendang sama guru piket

Tidak lupa juga saat karin yang tak dengar kalau pr harus dikumpulkan, dan dalam hitungan kelima semua pr sudah ada di meja guru. saat itu karin tak mengumpulkan tepat waktu, dan akhirnya karinpun dihukum dengan membersihkan aula sekolah.

Pernah juga saat pelajaran TIK berlangsung si salma selalu saja membalas perkataan pak Fauzi hingga pak Fauzi kesal sembari berkata "salma cantik-cantik tapi bawel banget ya." Setelah pak fauzi berbicara seperti itu salma pun langsung diam. Entah mungkin ia malu.

Laura itu yang paling pintar diantara teman-temannya, laura selalu urutan pertama di sekolah. Tapi kadang dia suka telmi banget dan kalau dia udah mulai telmi,yasudah kelar hidup lu.

🔹🔹🔹

"Ettdaa gua kalah mulu bang dari tadi sama lu, lagi ulang lagi.ayo cepet."

"Ck, gak bisa menerima kekalahan banget. Ini harus ngulang berapa kali lagi, lu gak inget kita udah ngulangin ini lebih dari lima kali." Ucap devan seraya menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Sekali lagi bang, tapi lu ngalah aja biar gua menang."

"Gak, gua mau ke kamar. Mending lu urus perlengkapan buat sekolah lu besok gidah."

Melihat devan yang ingin pergi meninggalkan ruangan keluarga. Gasly pun berteriak-teriak memanggil abangnya.

"Bangg, etdaaa sekali lagi kek." Teriak gasly prustasi karna devan tak menghiraukan ucapannya.

Ya itulah gasly selalu seperti itu tidak pernah mau kalah dari kakak-kakaknya tapi walaupun seperti itu dia tetap adik yang sangat di sayangi oleh devan. Karna kelakuan gasly lah keluarga ini selalu ramai akan kekonyolannya.

🔹🔹🔹

Pendek ya wkwk. Lg gk mood aja buat nerusin ini cerita😁
Terimakasih buat yang sudah membaca cerita absurd ini😙
Happy reading❤

Driver I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang