Karamel pov'
Akhirnya libur sekolah dateng juga, ini yang gua nanti nanti dari kemaren. Bay bay pelajaran
Liburan begini gua mau kemana ya? Hangout sama karin? Udah biasa, liburan kali ini pengen yang beda dari liburan yang kemarin kemarin. TINGGG!!!
Siapa lagi ini pagi pagi ganggu aja bener bener. Kara pun mengambil handphone nya dan membaca sms tersebut'Devan kunyuk'
"Selamat pagi bidadari ku❤" apa banget coba si devan"Gak penting gk usah sms!"
'Devan kunyuk'
"Jangan jutek gitu nanti aku benar-benar terkesima loh.""To the point aja udh, mau ngapain lu sms gua?"
'Devan kunyuk'
"Iya gak sabar bgt si, itu bunda nyuruh gua buat ajak main lu ke rumah, katanya dia kangen.""Oh yaudah, jamberapa? Nanti gua ke sana."
'Devan kunyuk'
"Gua jemput deh jam 10 ya.""Gk gausah, jangan jemput gua kalo lu jemput, gua gk jadi dateng!"
'Devan kunyuk'
"Tapi bunda nyuruh gua buat jemput lu""Udah bilang bunda nanti gua di anter sama pak joko, gk terima bantahan titik."
'Devan kunyuk'
"Yaudah iya, ketemu nanti ya see you""Y, bay"
Mandi ah bersih bersih abis itu turun kebawah deh.
"Pagii mami" sapa kara kepada mamahnya
"Eh pagi sayang, sarapan dulu nak. Kamu hari ini gak kemana mana kan?"
"Kara mau ke rumah devan mi, bundanya nyuruh kara ke sana katanya kangen" ucap kara sambil memakan sarapannya.
"Duh makin deket ya sama devan, terus deket juga ni ama bundanya.ekhmm"
"Ih mami apaan si, aku tuh cuma temenan ama dia. lagi juga ngapain banget ada apa apa sama dia. GAK BANGET"
"Iya banget juga gak apa apa ko mami mah setuju aja, lagi juga devan keliatannya anak baik baik."
"Tau ah pokonya gk, ya gk banget sama dia.ewww"
"Gak boleh gitu nanti jatuh Cinta beneran tau rasa loh."
Mami apa banget malah doain gitu sumpah ini gak asik
"Terserah mami deh aku mau makan ni mami jangan ganggu dong.""Ehh iyaiya maaf yaudah makan jangan buru buru ya, devan gak bakal kemana mana kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Driver I'm Yours
Teen FictionDisaat aku mulai mencintaimu mengapa cobaan seberat itu menghampiri diriku? Tuhan, Apa aku memang tidak pantas untuk bahagia. 'Michelia Karamel Dirgantara' Aku senang ketika mengetahui bahwa kamu juga memiliki perasaan yang sama, tetapi cobaan ini m...