Part 1

69 6 0
                                    

Di pagi hari yang cerah ini terlihat seorang gadis sedang mendengarkan alunan musik. Dia sangat menikmati dan meresapi setiap kata perkata dari alunan lagu tersebut sampai dia tidak sadar jika ada seseorang di sampingnya yang memerhatikan dia.
Ya dia Devano arga bianchi atau yang biasa di sapa Devan

"Si kara lagi dengerin musik tuh, hmm enaknya gua kerjain dia ahhh." Ucap devan dalam hati.
Devan berjalan mendekati kara yang sedang asik mendengarkan lagu tersebut. Dengan sengaja devan menarik headset tersebut dari telinga kara.

"Hello siapa si yang ganggu gua pagi-pagi gini asal tarik tarik headset gua aja lu pikir ini headset nenek moyang lu!!!.. dan  kara pun menengok ke arah orang yang mengambil headsetnya tersebut. Loo ishhh kenapa si seneng banget gangguin gua ha??!!" Ucap kara dengan marah

"Uhh marah ya mbak? Pagi-pagi udah marah marah aja nanti aku makin Cinta lohhh"

"Cinta Cinta pala lu gelinding. Makan ni buku" ucap kara sambil melempar bukunya ke arah devan, dengan sigap devan pun menghindar.

"Aduh takutt deh sma kara karameloo yang manisnya kayak empedu" ucap devan seraya beranjak pergi meninggalkan kelas tersebut.

"Awas aja si devan,pagi-pagi udah gangguin gua bikin gua naik darah aja."

"Hello karamel, pagi-pagi udah marah marah aja. Nanti makin tua tau. Kenapa si kamu sampe keliatan kesel begini?" Tanya karinka, yang tiba-tiba datang.

"Au ah, lu mah ya baru dateng udah nanya-nanya aja ke gua lu kata gua selebriti yang fenomenal apa."

"Lah aku kan nanya baik baik ko malah kesal si? Udah ketauan ni pasti penyebabnya si devan kan?" Tebak karinka yang membuat kara mendengus sebal

"Itu lu udah tau kenapa pake nanya"

Kring-kringgggg~

"Yodah ahh gak usah sebal gitu. Tuh udah bel mending sekarang kita fokus ke pelajaran aja"

*
*
*

Di kantin sekolah praga terlihat banyak siswa-siswi yang berlalu lalang memesan makanan untuk mengisi perut mereka yang sedari tadi berbunyi.
Terlihat dua orang sahabat tengah duduk di bangku paling ujung dari kantin tersebut. Ya mereka karamel dan karinka.

"Duhh rame banget rinn gua males mesennya kalo gini mah. Lu aja yang mesen ya. Yayaya? Please?" Ucap kara dengan memasang wajah pupy eyesnya.

"Ah jijik tau gk. Gk usah sok imut gitu mukanya. Bukanya imut malah amit amit lu mah, yaudah gua yang pesenin dah kasian gua ama lu."

"Duh emang lu doang dah temen gua yang paling baikk" ucap kara sambil memeluk karinka dengan erat.

"Udah ah alay lu, gosah peluk peluk gua. Kalo lu peluk gua gini gimana gua mau mesennya. Yodah gua pesen dulu ya." Ucap kara sembari beranjak dari tempat duduknya.

Beberapa menit kemudian karinka datang dengan membawa dua mangkok bakso dan es jeruk.
"Ini gua peseninnya ini ya.gpp kan?, gua juga yakin lu pasti bakal mesen ini sama kayak biasanya."

"hehe tau aja lu kebiasan gua di kantin haha" jawab kara sambil memakan makanan yang tadi di pesankan oleh karinka.

Ketika kara sedang meminum es jeruknya, tiba tiba ada seseorang yang datang dan menyenggol kara sehingga es jeruk tersebut tumpah, yang untungnya tidak mengenai seragam kara.

"Uppssss tumpah ya.duh sorry gua gak liat lu" ejek devan.

"Eloo!!! Devan bisa gk si lu gak gangguin gua sehari aja"

"Gimana ya? Duh kayaknya gk bisa deh gua kalo gk isengin luu."

"Lu ngeselin banget sumpah.gk ngerti gua lu seneng banget gangguin gua mulu, kaya orang yang gk punya kerjaan." Ucap kara jengah.

"Kan kerjaan gua emang gangguin lu. Itu namanya kerjaan aduh gimana si karamelo."

"Lo ishhhhh..." ucap kara dengan kesal.

Karinka yang melihat dua mahluk berbeda jenis dan alam ini beradu mulut yang tidak ada habis habisnya,sontak membuat kara jengah melihatnya. Ia menatap mereka dengan kesal dan sembari mengucap "aduh kalian bisa gk si akur gitu sehari aja jangan berantem mulu. Pusing gua liatnya."

"Ya gk usah di liat rin." ucap kara jengah

"Yaallah mamae gimana gua gk ngeliat gua punya mata cuyyyy." Balas karinka dengan sebal sedangkan devan kini ia sedang duduk sambil memakan bakso milik kara.

"Udh diem aja lu mah rin" ucap kara. "DEVANNNN!! lu ngapain makan bakso gua haaa?"

"Hehe nanggung ra dripda di anggurin." Ucapnya dengan tampang yang tak berdosa.

"Tauu ah males gua di sini." Ucap kara sembari bangkit dari duduknya dan meninggalkan karinka dan devan di kantin.

"Ehhh.ehhhh kara..ra.. karamell tungguin guaaa" ucap karinka sambil menyeruput es jeruknya dan berlalu meninggalkan kantin.

*
*
*

Di dalam kelas XII.1 ipa terdapat para murid murid yang sedang menunggu gurunya. Dan selang beberapa menit datanglah pak Andri memasuki kelas.

"Oke assalammualaikum wr.wb saya masuk ke kelas ini cuma ingin memberi tau bahwa pembelajaran hari ini cukup sampai di sini karna guru guru akan mengadakan rapat" ucap pak andri dengan tegas. Dan terdengarlah sorak sorak siswa dan siswi di kelas tersebut.

"Sudah sudahh jangan berisik. Dan sekarang kalian boleh pulang kerumah masing masing." Ucap pak andri

"Eh bujug gilee enak bener kalo begini mah setiap hari aja tuh guru pada rapat ye." Ucap karinka.

"Ah itu mah emg mau lu rin." Ucap kara

"Hehe tau banget emang lu. Oh iya lu pulang bareng gua kan?." Ucap karinka dengan kekehannya.

"Iyalah bareng lu yodah yok ahh pulang.capekk gua." Ucap kara seraya beranjak meninggalkan kelas mereka.

Oke segini dulu ya guyss.
Maaf banget kata katany banyak yg gk bener. Aku masih pemula. Mohon bantuan dan sarannya ya. Terimakasih

Driver I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang