Bukan Sarang Tawon

3.3K 158 35
                                    


Hallo semua!!, gue Uni, anak CO2 di SMAnsa. Hal ini bermula waktu gue masih SMP. Kalau ditanya tentang umur sih gue udah lupa. Soalnya udah lama sih. Waktu itu di kelurahan Rum – Tidore (Maluku Utara), sedang diadakan kemah gabungan tingkat SD, SMP, dan SMA. Tentu aja gue nggak bakal nyatakan tidak ama yang namanya kemah!! Alias gue ikut.

Ketika waktu istirahat malam telah tiba, semua anggota kemah pun langsung beristirahat. Tau nggak!! Gue ternyata ditempatin di tenda yang dekat ama pohon kelapa gitu. Pohon kelapanya banyak banget. Trus gelap lagi, Iiiih serem abis. Sumpah, gue nggak bohong!! Liat sekilas aja bikin bulu kuduk berdiri bahkan bisa jadi kribo... atau rontok mendadak. Gue jadi takut setengah hidup. Pasti teman – teman bingung kan?! Emm, kalau setengah mati sih udah biasa. Ya gue ganti aja sama setengah hidup. Hehehe...

Lanjut..

Pada saat itu, gue belum tidur. Gue masih mengemasi barang – barang ke dalam tas. Setelah selesai, gue pun sejenak memandangi salah satu pohon kelapa paling depan. Mengamati dari akar sampe buahnya. Panjang dan gelap. Tanpa sengaja Ia pun muncul.

Kepala besar mirip tengkorak. Entah itu jaelangkung atau bukan!! Gue sih kiranya itu adalah sarang tawon. Walau sebenarnya gue tadi kaget alias terkejut hueobuoat, gue tenang – tenang aja. Trus gue ikut bergabung sama teman – teman setenda untuk beristirahat. Keesokan harinya, gue langsung memastikan tentang yang gue temukan semalam. Ternyata nggak ada sarang tawon. Trus yang kemarin malam apa dong??. Hmmm, sedikit shock sih, tapi gue masih untung alias mujur nggak digangguin sama tuh setan.

Tema : pengalaman horor bin Alay

Horror bin AlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang