Mr. Pocy

390 37 6
                                    

Assalamualaikum kawan, kenalin gue Suha. Kamu kamu yang habis baca cerita gue mohon jangan lupa taubatan Nasuha, siapa tau khilaf. Hehe....

Gue gak suka bertele – bertele kalo mau curhat, langsung to the point, OKAY??

Pengalaman horror gue bermula waktu gue masih kelas 2 SMA. Dan itu adalah pengalaman pertama gue bertemu dengan tetangga sebelah. Oops... maksud gue tetangga dari dunia sebelah. Waktu itu gue lagi belajar mapel PKN sendirian di ruang tamu depan rumah.

Aku cuma berdua di dalam rumah. Hayo tebak!! Siapa yang satunya lagi?.. jreng jreng...

*anggap aja ada bunyi gitar lewat terngiang di telinga anda.

Pasti lho pikir yang satunya lagi adalah Hantu. Yang jelas itu bisa terlihat, bisa disentuh, dan bisa diajak ngobrol. Apa hayoo...? Masih bingung yang satunya lagi siapa!! Nih gue kasi tau. Itu tuh adek gue. Tapi dia lagi nonton tv di ruang makan. Ruang nonton sama ruang makan jadi satu dan bertepat di belakang rumah deket dapur. Loh... kok malah curhat tentang rumah sih. *Lanjut.....

Pas selesai belajar, gue iseng – iseng aja ngaca pake HP gue. Kan HP gue layar anti goresnya bisa dipake buat ngaca. Eh lah dala, tau gak yang muncul apa'an!! Mr. Pocy Man...! Batin gue berkata, "itu beneran apa gak yang gue liat?". Karena penasaran, gue coba mastiin lagi kebenaran. Gue mah orangnya gitu, kalo gak di cek 2x, gak afdoll Bro.

Gue ngangkat HP gue dan pura – pura ngaca lagi. Tapi kalo dipikir – pikir, mau bener atau pura – pura, itu hantu tetep tau maksud dan tujuan kita kan! Bener gak mnurut lho?..

Ternyata dan ternyata.... Yang gue liat tuh bener. Anjrit, Mr. Pocy ikutan nongol Man. Sumpah... merinding semriwing gitu!! Kepala Pocy-nya muncul setengah diatas kepala gue. Aje gilee bro, deket banget kan tuh pocy sama gue. Kirain gue mau selfie apa!! Makanya pengen ikutan difoto biar eksis.

Eksis sih eksis, tapi gak usah sama gue juga kali, gak tau apa kalo gue takut setengah hidup. Eitss... seperti cerita – cerita sebelumnya, kalo kaget setengah mati udah terlalu menstrim. *Come back to Story

Wajahnya tuh gak kaya di TV TV yang penuh luka – luka mengelupas ataupun berdarah – darah. Kalo yang gue liat tuh beda buooaangeett....

Wajahnya datar berwarna hitam, matanya yang nongol cuma satu doang Man. Pupilnya tok segede biji kacang ijo! Karena tampang tuh pocy nongolnya Cuma setengah kaya orang lagi ngintip gitu, jadi batangnya idungnya gak keliatan. Biasanya kan pocy punya batasan tali pocong tuh, yang ini nih gak ada sama sekali. Brarti ini Pocy model apa'an? Gak jelas!

Dari pada gue lama – lama disitu sama dia, mending gue kabur ke belakang sama adek gue. Trus buku – buku gue ta beresin dan pura – pura gak pernah terjadi apa – apa. Entah tu pocy ngakak sendiri liat gue ketakutan, gue gak peduli. Yang penting gue gak digangguin pas tidur.

Tema : pengalaman horor bin Alay

Horror bin AlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang