Tiang V

205 27 17
                                    

Hey.. Whatsapp yo..! Yo Yo.. Ma Bro. Kenalin gue Intan. Temannya Roro di episode sebelumnya. *kenalan ala reper cetar. :p

Hari senin, 14 November 2016, awal kejadian mencekam yang gue alami. Ya elah, mencekam nie. *let it go (-.- )!

Waktu itu pukul 08:30 pm, gue lagi dalam perjalanan pulang ke rumah. Posisi jalan lagi macet, trus gue lewat – lewat gang yang biasa gue lalui. Pas nyampe tikungan deket sekolah TK, gue lihat penampakan Ma bro. apa hayoo....

Deket ayunan, gue Cuma liat ada tiang berdiri tegak. Lho kira gue liat apa'an. HANTU?? Gue pikir juga bakal nemu hantu. Eh ternyata tiang doang. Tapi tiang ini bukan tiang biasa loh. Sebelumnya gak pernah tuh ada tiang warna hitam, apa mungkin sedang ada event buat anak anak TK? Nah guna tiangnya itu buat apa coba! Pasti lho pada mikir juga kaya gue. Iya kan.. iya kan.. *alah.. ngaku aja lho!

Makin dekat makin jelas Bro. ternyata itu bukan tiang. Sebelum gue lanjutin ceritanya, gue mau flashback soal film horror. Lho pasti udah pernah nonton film "The Conjuring 2" kan? Udah tau hantunya siapa kan? Nah... tiang yang gue liat dari dekat sama kaya hantu yang ada di film "the conjuring 2". Yups tepat sekali seperti yang kalian pikirkan. HANTU BIARAWATI BERKERUDUNG HITAM. Sebut saja valak twins (walaupun gak mirip aslinya).

Setelah melewati tikungan, gue nyoba mastiin lagi tuh valak melalui kaca spion. Tuh valak udah gak ada. Pas nyampe jalan yang agak ramai orang, gue liat ada bocah kembar yang seumuran anak TK nol besar. Trus gue samperin deh. *sekedar menyapa! (>3<)

Salah satu bocah yang gue sapa malah nanya ke gue kalo gue tadi liat hantu gak pas di depan sekolahnya dia. Nih bocah tau darimana coba? Apa dia indigo? Gue sampe gak bisa jawab pertanyaannya gara – gara shock sama tuh bocah. Bikin gue tambah merinding aja. Tuh bocah bukannya berhenti nanya malah nambah memperjelas wujud si hantu. Tapi gue gak mungkin jawab enggak soal wujud hantu yang gue liat. Tuh bocah bilang kalo valak yang gue temui tadi adalah penunggu sekolah. GILA gak tuh! (>0<) uuwwooo...

Gak usah nanya perasaan gue kaya gimana pas nemu tuh hantu. Bukan hanya tuh valak, bocah kembar yang gue temui aja udah berhasil nakutin gue. Bayangkan aja kalo lho berada diposisi gue. Tapi bedanya, lho ketemu tuh valak ditengah jalan, posisi lho lagi sendiri!

Tema : pengalaman horor bin Alay


Horror bin AlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang