Dulu kalo nggak salah waktu gue masih kelas 2 SMP 1 Tidore. Gue nemuin penampakan pada sebuah pohon pisang deket jalan lorong rumah gue. Emm, tapi sebelumnya gue memperkenalkan diri dulu. Kan nggak baik kalo memulai sebuah curhatan tanpa saling kenal. Iye nggak!!...
Gue Asis, anak Gacea/GFa. Kelas yang dikatain keren, gokil, dan kocak abis. Namun terkadang kelas kami dibilang manja, karena selain pintar, wali kelas kami juga sayang sama kami. Sempurna abis deh pokoknya.
Nah, siang hari di rumah gue ni. Gue lagi asik – asiknya main sepeda di jalan lorong samping rumah gue. Disitu kan ada pohon pisang, eh!! Tanpa sengaja gue nemuin penampakan. Tau nggak siapa yang gue liat??. Parah, parah, parah. Tu kuntilanak nongol ama tu pohon pisang, edede!!.. pake duduk diatas daun pisang trus senyum – senyum lagi ama gue.
Gue kesel banget ama tu Miss Kunti. Gara – gara dia ni yah!! Acara gue jadi keganggu. Tau nggak acara apa?.. ya acara naik sepeda lah. Eeits, entar dulu...! gue bukannya mau sok berani ama tu Kunti. Tapi lebay dikit nggak pa'pa dong. Hehehe...
Lanjut...
Wujudnya ni yah, berpakaian putih panjang, berambut panjang, nggak menampakkan kaki dan tangan. Trus wajahnya luka – luka gitu. Serem banget deh. Nah, pas liat dia nongol ni, gue jadi takut setengah mati. Gue ama tu Miss Kunti kaga pake acara diem – dieman, ya gue langsung kabur aja.
Ketika gue mau masuk halaman rumah gue, eh tiba – tiba aja pagar rumah gue ketutup sendiri. Pasti temen – temen mikirnya itu gara – gara Miss Kunti. Iya kan!! Salah, itu sih karena hanya angin doang. Soalnya dirumah gue anginnya kenceng buoanget.
Pada saat itu, tiba – tiba aja ada seorang kakek datang menghampiri gue. Mulutnya bergerak buka tutup gitu. Kaya mau ngomongin sesuatu sama gue. Gue sih, kaga ngerti tu kakek ngomong apa. Tapi, gue ngerasa kalo pas kakek itu selesai bicara, hati gue jadi nggak takut lagi. Malah jadi tenang gue.
Kemudian, kakek sama Miss Kunti berantem di udara. Wuiss!! Kaya di film – film gitu. Hebat – hebat...! tapi temen – temen jangan ge'er dulu. Ini kisah nyata loh. Ternyata ni yah, tu kakek menang dan ngusir tu kuntilanak. Ye... tu kunti malah ngomong pake ancam gue segala, "Tunggu saja, magrib ini gue bakal nongol lagi buat nemuin lo..". nah, trus dia ngilang deh.
Hati gue seneng banget. Tapi yang anehnya, tiba – tiba aja tu kakek ngilang juga. Nggak tau deh pergi kemana. Pas magrib ni, gue mau pergi sholat magrib lewat jalan lorong tadi. Eh, ketemu lagi deh sama tu Miss Kunti. Nasib... nasib!!
Tema : pengalaman horor bin Alay
KAMU SEDANG MEMBACA
Horror bin Alay
HumorMengisahkan tentang pengalaman horror para sahabat bertemu dengan hantu. Berdasarkan kisah nyata dengan alur alay nan lebay. "Menurut gue sebagai penulis nih cerita, gue rada kaget pas ngebaca cerita buatan gue sendiri. kata - kata yang gue pake mun...